PARAH! Gara-Gara Kasus Ini ART Jaksa Ditangkap Polisi

PARAH! Gara-Gara Kasus Ini ART Jaksa Ditangkap Polisi

ART jaksa ditangkap polisi jajaran Polres Kepahiang karena mencuri jam majikan--Istimewah

PARAH! Gara-Gara Kasus Ini ART Jaksa Ditangkap Polisi

RK ONLINE - Apa yang dilakukan wanita berinisial NK, warga Suro Muncar, Kecamatan Ujan Mas, Kepahiang, Bengkulu ini terbilang cukup nekat.

Wanita yang diketahui sempat berprofesi sebagai Asisten Rumah Tangga (ART) di rumah milik jaksa ini, nekat mencuri jam tangan milik majikannya sampai akhirnya ditangkap polisi jajaran Satreskrim Polres Kepahiang, Polda Bengkulu.

BACA JUGA:Solusi Penghapusan, Alhamdulillah Tenaga Honorer Langsung Diangkap PPPK Paruh Waktu!

ART Jaksa ini, ditangkap polisi di kediamannya yang berlokasi di Suro Muncar. Dengan barang bukti yang lengkap, NK kemudian langsung digelandang ke Mapolres Kepahiang oleh Tim Elang Juvi dan mulai menjalani pemeriksaan.

 

Kpaolres Kepahiang, AKBP. Yana Supriatna, SIK, M.Si melalui Kasat Reskrim, Iptu. Doni Juniansyah didampingi Kanit Pidum, Ipda. Fredo Ramous menerangkan jika sekitar pertengahan Juni 2023 lalu, NK dilaporkan atas dugaan pencurian 2 jam tangan milik majikannya sendiri yang merupakan anggota Kejaksaan Negeri (Kejari) Belitong Timur, Sumsel.

BACA JUGA:Pengangkatan PPPK Paruh Waktu Jadi Solusi Penghapusan Tenaga Honorer, DP Forum Honorer K2 Bilang Begini!

Terkait laporan pencurian ini lanjut Fredo, pihaknya mendapatkan informasi dari jajaran Polres Belitong Timur. Informasi tersebut kemudian langsung ditindaklanjuti Polres Kepahiang hingga berhasil melakukan penangkapan.

 

"Saat ini yang bersangkutan masih dalam pemeriksaan kami," terang Fredo, Jumat 7 Juli 2023.

 

Kanit Pidum ini menjelaskan kalau beberapa waktu lalu, NK merupakan ART yang bekerja di rumah korban. Memiliki banyak peluang dan kesempatan, ART ini kemudian memanfaatkan kepercayaan yang diberikan korban dengan cara mencuri 2 jam tangan milik Jaksa Belitong Timur dan meminta izin kepada korban untuk berhenti bekerja dan pulang ke Kepahiang.

BACA JUGA:Kamar Mandi Bisa Aesthetic, Berikut Cara Menata Kamar Mandi Agar Terlihat Luas dan Mewah

Sumber: