Batal Atau Ditunda! Begini Penjelasan Kades Batu Ampar Terkait Kunjungan Menparekraf Sandiaga Uno

Batal Atau Ditunda! Begini Penjelasan Kades Batu Ampar Terkait Kunjungan Menparekraf Sandiaga Uno

Kunjungan Menparekraf Sandiaga Uno ke Kepahiang kabarnya ditunda--Menparekraf

Batal Atau Ditunda! Begini Penjelasan Kades Batu Ampar Terkait Kunjungan Menparekraf Sandiaga Uno

RK ONLINE - Setelah lama dinanti-nantikan, rencana kunjungan Menteri Parwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) RI, Dr. H. Sandiaga Salahuddin Uno, BBA, MBA atau yang dikenal dengan sebutan Sandiaga Uno ke Kabupaten Kepahiang, nampaknya belum kesampaian.

BACA JUGA:Goodbye Skincare Mahal, Buah dan Bumbu Dapur Ini Ternyata Bisa Mempercantik Diri Secara Alami

Seperti yang diketahui bahwa sebelumnya, Sandiaga Uno dikabarkan akan berkunjung ke Bumei Sehasen Kabupaten Kepahiang. Terpusat di Desa Batu Ampar, Kecamatan Merigi, kunjungan Sandiaga Uno dalam rangka penilaian ADWi 2023 ini dijadwalkan berlangsung Juli 2023 ini.

 

Kaes Batu Ampar, Harwan Iskandar, S.Pd,i mengatakan kalau dirinya sudah mendapatkan informasi terkait penundaan kunjungan Menparekraf ini. Meskipun tidak mengetahui secara pasti apa penyebabnya, Harwan memastikan jika Batu Ampar memastikan jika pihaknya tetap akan melakukan penyambutan seremoni terhadap kedatangan tim penilaian ADWi 2023 yang akan berkunjung ke Desa Batu Ampar.

BACA JUGA:Serempetan, Emak-Emak Taba Tebelet 'Sarapan' Aspal

"Iya benar kunjungan Menparekraf ditunda. Informasi yang kami dapat ini ditunda ya, bukan dibatalkan. Tapi sampai saat ini kami belum tahu persis apa penyebabnya," ujar Harwan.

 

Terkait rentang waktu penundaan kunjungan Sandiaga Uno ini sendiri, Herwan juga mengaku masih belum mengetahuinya dengan pasti. 

Bakan dirinya mengungkapkan jika sampai saat ini bertanya-tanya, siapa yang akan melakukan penilaian ADWi 2023 di Batu Ampar ini nanti. 

Apakah benar langsung Sandiaga Uno atau perwakilannya saja, Herwan mengaku masih belum menerima informasi pasti. Meskipun demikian, Harwan memprediksi bahwa kunjungan ini tetap akan dilaksanakan Juli 2023 ini.

BACA JUGA:Gagah dan Agresif, Kia Facelift Kini Tampil Dengan Banyak Fitur Terbaru

"Nah kalau perubahan jadwalnya kami juga masih menunggu. Namun saya rasa masih dalam bulan Juli 2023 ini," tutupnya.

Sumber: