Waw Menparekraf Sandiaga Uno Bakal Kunjungan ke Kepahiang, Jadwalnya?

Waw Menparekraf Sandiaga Uno Bakal Kunjungan ke Kepahiang, Jadwalnya?

Menparekraf Sandiaga Uno Kunjungan ke Kepahiang/Foto: Sandiaga Uno saat menyambangi Desa Besani Jawa Tengah--Kemenparekraf.go.id

Waw Menparekraf Sandiaga Uno Bakal Kunjungan ke Kepahiang, Jadwalnya?

RK ONLINE - Sempat mengunjungi Provinsi Bengkulu beberapa waktu yang lalu dalam agenda penilaian Anugerag Desa Wisata (ADWi), kali ini Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif atau Menparekraf, Sandiaga Uno bakal melakukan kunjungan di Kepahiang, Bengkulu.

BACA JUGA:Kuliah Gratis Langsung Jadi CPNS, Yuk Daftar Sekolah Kedinasan Kemenkumham Formasi Sipir Lapas!

Informasi terkait kedatangan Sandiaga Uno ini, disampaikan langsung Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga atau Disparpora Kepahiang, Teddy Adeba, ST.

Dia mengatakan jika pria dengan nama lengkap Dr. H. Sandiaga Salahuddin Uno, BBA, M.BA ini, rencananya akan melakukan kunjungan ke Kepahiang.

 

Kegiatan kunjungan Menparekraf ini nanti akan difasilitasi di Desa Batu Ampar, Kecamatan Merigi. Desa Batu Ampar sendiri, merupakan desa yang berhasil masuk dalam nominasi 75 besar penilaian ADWi tahun 2023.

BACA JUGA:Proses Mudah Bunga Rendah, Bank Bengkulu Sebut 90 Persen Perangkat Desa Sudah Nikmati Pinjaman Bank Bengkulu!

"Iya benar, rencananya Menparekraf Sandiaga Uno bakal kunjungan ke Kepahiang. Belum diketahui pasti apa saja agendanya, namun yang jelas salah satu titik yang akan dikunjugi adalah Desa Batu Ampar yang masuk dalam nominasi 75 besar penilaian ADWi tahun 2023," ujar Teddy.

 

Tedy mengakui jika sampai saat ini, dirinya masih belum mengetahui dengan pasti jadwal kunjungan Sandiaga Uno ke Bumei Sehasen ini. Tapi jika memang tidak ada perubahan, Kadis Parpora Kepahiang ini mengatakan kalau Sandiaga Uno bakal tiba di Kepahiang pertengahan Juli mendatang. 

Untuk menyambut kedatangan menteri pariwisata ini, Pemkab Kepahiang melalui Disparpora saat ini sedang melakukan serangkaian persiapan.

BACA JUGA:Ini Update Informasi Pembatalan Kelulusan Peserta Seleksi PPPK Teknis BKN 2022

"Memang sudah komitmen beliau untuk turun langsung ke desa yang masuk dalam 75 besar ini. Alhamdulillah Batu Ampar termasuk di dalamnya. Sekarang sedang kita persiapkan penyambutannya," demikian Teddy.

Sumber: