Tangkap 3 Pengedar dan Kurir Narkoba, Polres Kepahiang Amankan 22 Paket Ganja dan 98 Gram Sabu!

Tangkap 3 Pengedar dan Kurir Narkoba, Polres Kepahiang Amankan 22 Paket Ganja dan 98 Gram Sabu!

Press Release Polres Kepahiang yang berhasil menangkap 3 pengedar narkoba dan 1 kurir bersama 22 paket ganja dan 98 gram sabu--Radarkepahiang.id

Tangkap 3 Pengedar dan Kurir Narkoba, Polres Kepahiang Amankan 22 Paket Ganja dan 98 Gram Sabu!

RK ONLINE - Berhasil mengamankan 3 pengedar narkoba dan 1 kurir dalam Operasi Antik 2023, Satres Narkoba Polres Kepahiang, Polda Bengkulu berhasil meraih prestasi gemilang.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: 3 Pengedar Narkoba dan 1 Kurir Ditangkap Polisi

Adapun keempat tersangka ini yakni VB (19) warga Kelurahan Padang Lekat dan RA (20) warga Kelurahan Pasar Ujung, Kecamatan Kepahiang, Kabupaten Kepahiang serta BE (21), warga Kelurahan Talang Rimbo Kecamatan Curup Tengah dan BS (44), warga Kelurahan Baru Kecamatan Curup, Kabupaten Rejang Lebong.

 

Bersamaan dengan penangkapan 3 pengedar narkoba dan 1 kurir ini, Satres Narkoba Polres Kepahiang juga berhasil mengamankan barang bukti narkoba sebanyak 22 paket ganja dan 98 gram sabu.

BACA JUGA:Nilai Ambang Batas Seleksi PPPK 2023 Berubah, Simak Penjelasan MenPANRB!

Hingga Rabu 5 Juli 2023, Polres Kepahiang masih terus mendalami dan melakukan pengembangan terhadap pengungkapan kasus peredaran narkoba ini.

 

"Rinciannya ada 22 paket ganja dan 98 gram lebih narkoba jenis sabu berhasil diamankan," ujar Kapolres Kepahiang, AKBP. Yana Supriatna, S.IK, M.Si melalui Kasatres Narkoba, AKP. Todorio Tambunan, SH, MH.

 

Berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, Todorio mengatakan jika 3 diantaranya merupakan pengedar dan 1 lainnya merupakan tersangka yang berperan sebagai kurir. Dalam kasus ini, tersangka mengedarkan barang haram tersebut dengan sasaran masyarakat sipil di wilayah Kabupaten Kepahiang.

BACA JUGA:Cek Namamu Sekarang, Kemenag Umumkan 29.069 Peserta Lulus PPPK 2022!

"Sementara ini yang kita ketahui hanya masyarakat sipil. Namun jika ditanya kepada tersangka, semua kalangan bisa menjadi target penjualan mereka, entah itu pelajar atau yang lainnya," jelasnya.

Sumber: