BREAKING NEWS: 3 Pengedar Narkoba dan 1 Kurir Ditangkap Polisi

BREAKING NEWS: 3 Pengedar Narkoba dan 1 Kurir Ditangkap Polisi

Sebanyak 3 pengedar narkoba dan 1 kurir narkoba berhasil ditangkap polisi dari jajaran Satres Narkoba Polres Kepahiang.--Radarkepahiang.id

BREAKING NEWS: 3 Pengedar Narkoba dan 1 Kurir Ditangkap Polisi

RK ONLINE - Bertempat di ruang Satres Narkoba Polres Kepahiang Polda Bengkulu dilaksanakan press release dugaan tindak pidana penyalahgunaan narkoba jenis ganja dan sabu. 

Bersamaan dengan barang bukti yang disusun rapi di atas meja, petugas jajaran Satres Narkoba Polres Kepahiang, Polda Bengkulu juga berhasil mengamankan 4 tersangka yang terdiri dari 3 pengedar narkoba dan 1 kurir.

BACA JUGA:Kurir J&T Kepahiang Korban Pengeroyokan Karena Paket COD Banjir Dukungan Netizen

Kapolres Kepahiang, AKBP. Yana Supriatna, S.IK, M.Si melalui Kasat Narkoba, AKP. Todorio Tambunan, SH, MH menerangkan jika 3 pengedar narkoba dan 1 kurir ini berhasil diamankan melalui operasi Antik Nala 2023.

 

"Benar, 4 tersangka kita amankan di lokasi yang berbeda-beda. Saat ini juga kita lampirkan BB yang telah disusun di atas meja," ujar Todorio.

BACA JUGA:Siap-siap, Bupati Kepahiang Sebut Mutasi Pejabat PNS Kepahiang Terjadi Bulan Juli Ini!

Dari 4 tersangka yang diamankan, dalam perkara ini 2 diantaranya merupakan tersangka yang memang sudah menjadi Target Operasi (TO) dan 2 lainnya, merupakan tersangka Non TO. 

Dari 4 tersangka pengedar narkoba ini, beberapa diantaranya berhasil ditangkap polisi di Kelurahan Padang Lekat, Kecamatan Kepahiang.

 

"Dari empat pelaku ini, Ada 2 yang TO dan 2 lainnya non TO," singkat Kasat.

BACA JUGA:Siapa Sangka, Dibalik 9 Film Kartun Ini Ternyata Menyimpan Cerita Menyeramkan, Salah Satunya Upin dan Ipin!

Hingga berita ini ditulis, press release di Satres Narkoba Polres Kepahiang masih berlangsung.

Sumber: