Praktis dan Futuristik, Yuk Intip Tampilan SUV Terbaru Mitsubishi Motors Corporation

Praktis dan Futuristik, Yuk Intip Tampilan SUV Terbaru Mitsubishi Motors Corporation

New SUV Mitsubishi---(www.mobilinanews.com)

Praktis dan Futuristik, Yuk Intip Tampilan SUV Terbaru Mitsubishi Motors Corporation 

RK ONLINE - Mitsubishi Motors Corporation akan memperkenalkan mobil Sport Utility Vehicle (SUV) terbaru mereka kepada penggemar mobil di Indonesia, dalam acara Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 yang berlangsung pada 10 - 20 Agustus 2023 mendatang.

 

Memanfaatkan kekuatan merek dalam pengembangan kendaraan, Mitsubishi Motors akan menghadirkan SUV yang kuat, autentik, futuristik dan praktis. Kendaraan ini menawarkan kemudahan dalam pengendalian, ruang penyimpanan serbaguna dan kabin yang luas untuk meningkatkan kenyamanan pengguna.

BACA JUGA:Apa Kamu Termasuk, Ini Daftar Jurusan Paling Berpeluang Lulus Seleksi CPNS 2023!

Selain itu, The New SUV ini juga telah diuji coba di berbagai jalan dan lingkungan di wilayah ASEAN. Sehingga memberikan rasa tenang ketika dikendarai di berbagai kondisi jalan, termasuk permukaan jalan yang kasar dan genangan air akibat cuaca.


New SUV Mitsubishi---(www.dream.co.id)

Mitsubishi Motors melalui MMKSI (PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia) dan jaringan dealer resmi, telah membuka periode pemesanan awal (pre-order) untuk model The New SUV Mitsubishi ini.

 

Direktur Divisi Penjualan dan Pemasaran PT MMKSI, Tetsuhiro Tsuchida mengatakan jika The New SUV ini akan diluncurkan di Indonesia pada Agustus 2023 melalui rangkaian kegiatan GIIAS 2023.

BACA JUGA:Bikin Konten Kreator Ngiler, Begini Spesifikasi Leptop Acer Swift X 14 Berperforma Tinggi

"Kami telah memulai tahap pre-order untuk The New SUV yang akan diluncurkan di Indonesia pada Agustus 2023 dalam acara GIIAS 2023. Konsumen dapat melakukan pre-order dengan menghubungi tenaga penjualan dan dealer resmi Mitsubishi Motors," ujar Tetsuhiro.

 

Bagi konsumen yang melakukan pre-order, mereka akan mendapatkan keuntungan tambahan berupa periode gratis layanan servis dan suku cadang selama satu tahun atau 20.000 km, tergantung mana yang tercapai lebih dulu. Keuntungan ini diberikan di luar paket standar yang biasanya sudah termasuk dalam pembelian kendaraan.

Sumber: