Kesempatan Emas, MenPANRB Anas Bocorkan Formasi CPNS 2023 di Kementerian PUPR!

Kesempatan Emas, MenPANRB Anas Bocorkan Formasi CPNS 2023 di Kementerian PUPR!

Pertemuan Menpanrb dan mentri pupr membahas soal jumlah formasi cpns 2023- --instagram/@azwaranas.a3

Kesempatan Emas, MenPANRB Anas Bocorkan Formasi CPNS 2023 di Kementerian PUPR!

RK ONLINE - Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPANRB), Abdullah Azwar Anas memberikan kabar terbaru mengenai formasi CPNS 2023

Kali ini MenPANRB Anas memberikan bocoran mengenai formasi CPNS 2023 yang diusulkan oleh Kementerian PUPR.

 

Bocoran mengenai formasi CPNS 2023 Kementerian PUPR ini disampaikan MenPANRB Anas melalui unggahan di akun Instagram pribadinya yang bekerja sama dengan akun media sosial @panrb, Senin 03 Juli 2023.

BACA JUGA:Minim Peserta, Ini Jalur Khusus Dalam Pendaftaran Seleksi CPNS 2023!

Dalam unggahan di Instagram tersebut, terlihat MenPANRB Azwar Anas sedang bertemu dengan Menteri PUPR, Basuki Hadimuljono

Kedua menteri ini membahas mengenai Sumber Daya Manusia (SDM) aparatur, reformasi birokrasi dan pelayanan publik di lingkungan Kementerian PUPR. 

Melalui postingan tersebut, Azwar Anas juga memamerkan foto mereka berdua yang mengenakan kemeja sambil memberikan keterangan singkat.

 

"Bertemu dengan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Pak Basuki Hadimuljono hari ini," terang MenPANRB Anas.

 

Selain membahas tentang penguatan SDM aparatur, kelembagaan, reformasi birokrasi dan pelayanan publik di Kementerian PUPR, mereka juga membahas mengenai jumlah formasi CPNS 2023 Kementerian PUPR.

BACA JUGA:Sabar Ya, Tahun Ini Tidak Ada Pembukaan Pendaftaran CPNS di Bengkulu!

Sumber: