Hanya Rp16,5 Juta, Honda Resmi Rilis Motor Listrik Terbaru, Yuk Intip Penampakannya!

Hanya Rp16,5 Juta, Honda Resmi Rilis Motor Listrik Terbaru, Yuk Intip Penampakannya!

Motor listrik terbaru Honda U-Go yang dipasarkan hanya dengan harga Rp16,5 juta---Istimewah-

Hanya Rp16,5 Juta, Honda Resmi Rilis Motor Listrik Terbaru, Yuk Intip Penampakannya!

RK ONLINE - Honda secara resmi meluncurkan Honda U-GO terbaru untuk konsumen setia Honda. Motor listrik ini ditujukan untuk kalangan pemula atau pembeli pertama dan mendapatkan beberapa perubahan dibandingkan versi sebelumnya.

 

Menurut laporan dari Greatbiker pada Jumat 30 Juni 2023, desain Honda U-GO 2023 masih sama seperti model sebelumnya yakni dengan dimensi yang kecil dan gaya yang serba kompak. Semuanya dirancang dengan sederhana, sesuai untuk penggunaan motor listrik sehari-hari.

 

Namun Honda U-GO 2023 kini hadir dengan permainan warna yang lebih berani. Selain itu, terdapat perubahan stripping yang lebih modern dan sporty. Meskipun pembaruan eksterior hanya sedikit, harganya tidak mengalami kenaikan yang signifikan.

BACA JUGA:BBM Shell Indonesia Naikan Harga, Simak Juga Daftar Harga BBM Pertamina dan SPBU Swasta Per 1 Juli 2023!

Meskipun demikian, Honda U-GO baru mengalami banyak perubahan dalam hal fitur dan teknologi. Sekarang, motor listrik ini dilengkapi dengan sistem kunci pintar atau smart key system.

Selain itu, panel instrumen digital yang lebih besar telah ditambahkan dan dapat terhubung ke ponsel melalui aplikasi Wi-box.

 

Bukan hanya itu, terdapat pula teknologi yang dapat mengumpulkan data perjalanan melalui GPS yang terpasang pada kendaraan. Dapat dikatakan bahwa Honda U-GO baru ini lebih pintar dibandingkan dengan versi sebelumnya.


Penampakan motor listrik terbaru Honda U-Go--Istimewah

Kendaraan non-emisi ini menggunakan motor listrik dengan daya 1.800 W dan efisiensi hingga 88 persen. Baterainya menggunakan jenis lithium-ion dengan kapasitas 72V/20Ah yang mampu menempuh jarak hingga 95 kilometer.

 

Sumber: