Polisi Selidiki Kematian Warga Dusun Kepahiang Yang Tewas Tersengat Listrik

Polisi Selidiki Kematian Warga Dusun Kepahiang Yang Tewas Tersengat Listrik

Polres kepahiang selidiki kematian warga Dusun Kepahiang yang tewas tersengat listrik/Foto: Rumah duka--Radarkepahiang.id

Polisi Selidiki Kematian Warga Dusun Kepahiang Yang Tewas Tersengat Listrik

RK ONLINE - Arfan Ansori (40), warga Kelurahan Dusun Kepahiang, Kecamatan Kepahiang, Kabupaten Kepahiang, Provinsi Bengkulu yang sebelumnya meninggal dunia akibat tersengat listrik, telah dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) setempat.

BACA JUGA:Kades Sumringah, Pemkab Kepahiang Siapkan Rp 44,2 Miliar Untuk Ini, Jono: Uangnya Sudah di Kasda!

Pergi dan berpamitan untuk mengais rezeki demi sesuap nasi, tukang sumur bor ini malah pergi menghadap ilahi setelah tersengat listrik saat membuat sumur bor di Desa Tebat Monok, Kecamatan Kepahiang.

 

Namun teranyar diketahui jika ternyata, pihak kepolisian tidak diam begitu saja. Bahkan Kapolres Kepahiang, AKBP. Yana Supriatna, S.IK, M.Si melalui Kasat Reskrim, Iptu. Doni Juniansyah, SM didampingi Kanit Pidum, Ipda. Fredo Ramous, S.Sos mengatakan, pihaknya akan melakukan penyelidikan terhadap kejadian ini. Dia juga menerangkan kalau saat ini, Tempat Kejadian Perkara (TKP) sudah dipasangi garis polisi.

BACA JUGA:'Lepas Tangan', Disperinaker Kepahiang Tak Tau Kabar dan Nasib Belasan Peserta Program Magang ke Jepang!

"Iya sudah kita pasangi garis polisi, saat ini penyebab korban bisa tersengat listrik akan kami dalami," ujar Kanit Pidum, Jumat 23 Juni 2023 sore.

 

Lebih lanjut dikatakannya bahwa saat ini, Polres Kepahiang juga berencana untuk melakukan pemanggilan terhadap rekan-rekan korban yang saat kejadian juga berada di lokasi dan menyaksikan langsung peristiwa tersebut. 

Dari pengambilan keterangan inilah, polisi bisa memastikan apakah ada unsur kelalaian atau memang murni kecelakaan semata.

 

"Nanti kita periksa dulu rekan kerjanya, apakah ada unsur kelalaian atau memang murni kecelakaan," lanjutnya.

BACA JUGA:Asyiiik BBM Turun Lagi, Berikut Ini Update Harga BBM Per 23 Juni 2023!

Sumber: