Masyarakat Kepahiang, Simak Pemberitahuan PLN Kepahiang Berikut Ini!

Masyarakat Kepahiang, Simak Pemberitahuan PLN Kepahiang Berikut Ini!

PLN Kepahiang rilis pemberitahuan mati lampu karena pemeliharaan jaringan listrik/Foto: PLN ULP Kepahiang saat melakukan pemeliharaan jaringan listrik beberapa waktu lalu--Radarkepahiang.id

Masyarakat Kepahiang, Simak Pemberitahuan PLN Kepahiang Berikut Ini!

RK ONLINE - Setelah sebelumnya menyebabkan 8 kecamatan terdampak pemadaman atau mati lampu, Rabu 21 Juni 2023 PLN ULP Kepahiang kembali melakukan pemeliharaan jaringan listrik. 

Sama seperti pemeliharaan jaringan listrik sebelumnya, kali ini PLN Kepahiang secara resmi sudah mengeluarkan pemberitahuan terkait pemeliharaan jaringan listrik yang membuat jaringan listrik terpaksa dimatikan sementara ini.

BACA JUGA:Jadi Korban Pecah Kaca, Toke Kopi Kepahiang Merugi Rp 200 Juta!

Namun bedanya kali ini pemeliharaan jaringan listrik yang dilakukan oleh PLN Kepahiang, tidak menyebabkan seluruh kecamatan mati lampu seperti pemeliharaan jaringan listrik sebelumnya. 

 

Sesuai dengan pemberitahuan tersebut, pemeliharaan jaringan listrik ini hanya akan dilakukan di jalur menuju Kecamatan Seberang Musi saja. Begitu juga dampaknya, mati lampu dampak pemeliharaan jaringan listrik ini hanya untuk wilayah Seberang Musi saja. 

BACA JUGA:Putusan MA, Lahan Puncak Mall Akhirnya Resmi Jadi Milik Pemkab Kepahiang!

Bukan hanya karena pemeliharaan jaringan listrik, mati lampu ini juga disebabkan perbaikan konstruksi jaringan listrik yang dilakukan oleh PLN Kepahiang. Beberapa kegiatan ini, dijadwalkan PLN Kepahiang mulai pukul 09.00 WIB.

 

Mannager PLN ULP Kepahiang, Reza Martadinata menuturkan bahwa dalam pekerjaan ini, jaringan listrik di wilayah Kecamatan Seberang Musi dan sekitarnya akan mengalami pemadaman sementara waktu.

BACA JUGA:Ketakutan, 2 Pencuri Jahe Menyerahkan Diri ke Polres Kepahiang, Simak Juga Pengakuannya Berikut Ini!

"Ada perbaikan dan pemeliharaan, tapi yang mati lampu hanya Kecamatan Seberang Musi saja. Untuk lamanya pemadaman, menyesuaikan kebutuhan waktu perbaikan," ujar Reza.

 

Sumber: