Rekrutmen Bersama BUMN 2023, Begini Cara Mengatasi Lupa Password Tes Online Tahap I

Rekrutmen Bersama BUMN 2023, Begini Cara Mengatasi Lupa Password Tes Online Tahap I

Ilustrasi Lupa Password - --ishutterstock.com

Rekrutmen Bersama BUMN 2023, Begini Cara Mengatasi Lupa Password Tes Online Tahap I

RK ONLINE - Tes online tahap I Rekrutmen Bersama BUMN 2023 telah dimulai pada Senin 12 Juni 2023 dan akan berlangsung hingga tanggal 20 Juni 2023.

 

Menurut jadwal, pengumuman hasil tes online tahap I akan dilakukan pada bulan Juli 2023 dan dilanjutkan dengan tahap seleksi tes online tahap II pada tanggal 20 Juli hingga 22 Juli 2023.

 

Bagi peserta tes online Rekrutmen Bersama BUMN 2023, penting untuk secara rutin memeriksa surel atau email sebelum tes online dimulai. Hal ini dikarenakan username dan password akun tes online akan dikirimkan melalui alamat email yang telah didaftarkan.

BACA JUGA:INGAT! Beberapa Hal Penting Ini Bisa Membuat Anda Gagal Dalam Seleksi Rekrutmen Bersama BUMN 2023

Untuk dapat mengikuti tes online Rekrutmen Bersama BUMN 2023, peserta harus memasukkan username dan password yang telah diberikan ke dalam akun mereka.

 

Namun, apa yang harus dilakukan jika username dan password yang diberikan tidak dapat digunakan untuk masuk ke akun tes online Rekrutmen Bersama BUMN 2023?

 

Berikut adalah beberapa solusi yang dapat dilakukan jika username dan password tidak dapat digunakan untuk login ke halaman tes online, seperti yang dikutip dari laman rekrutmenbersama.fhcibumn.id:

 

Pastikan kembali bahwa username dan password yang dimasukkan sudah benar, tanpa adanya kesalahan pengetikan, perbedaan huruf besar-kecil, atau spasi tambahan. Ingatlah bahwa sistem login bersifat case-sensitive.

Sumber: