Dikerumuni Lalat, Begini Kondisi Petani Padang Lekat yang Ditemukan Tewas di Kebun Kopi

Dikerumuni Lalat, Begini Kondisi Petani Padang Lekat yang Ditemukan Tewas di Kebun Kopi

Dikerumuni lalat, petani asal Kelurahan Padang Lekat ditemukan tewas --Istimewah

Sebab selain memang sudah membengkak dan menimbulkan bau tak sedap, petani Kelurahan Padang Lekat ini juga ditemukan sudah mulai dikerumuni oleh lalat.

BACA JUGA:Pembukaan Seleksi CPNS 2023 Dibatalkan

Sebelumnya diberitakan Sidil, warga Kelurahan Padang Lekat Kecamatan Kepahiang, Kabupaten Kepahiang ditemukan tewas di kebun kopi, Rabu 7 Juni 2023 sore. 

Petani asal Kelurahan Padang Lekat ini, ditemukan tewas di kebun kopi yang berlokasi di Desa Batu Kalung, Kecamatan Muara Kemumu, Kabupaten Kepahiang.

 

Penemuan mayat ini sontak saja membuat warga setempat khususnya warga yang berada di sekitar kebun kopi ini mendadak heboh. 

BACA JUGA:Berpeluang Diangkat PNS, Tenaga Honorer Cek Namamu Sekarang di Sini, Apakah Terdaftar?

Saat itu Sidil yang diketahui merupakan petani Asal Kelurahan Padang Lekat ini, ditemukan tewas dengan posisi tubuh yang masih berada di atas sepeda motor yang sudah terjatuh. 

 

Kapolres Kepahiang Polda Bengkulu, AKBP. Yana Supriatna, S.IK, M.Si melalui Kasat Reskrim, Iptu. Doni Juniansyah, SM membenarkan penemuan mayat ini.

 

"Benar, ada penemuan mayat laki-laki di kawasan kebun kopi wilayah Kecamatan Muara Kemumu, identitasnya bernama Sidil, warga Kelurahan Padang Lekat," ujar Doni.

BACA JUGA:Beredar di Kepahiang dan Curup, Begini Alur Peredaran Oli Palsu yang Berhasil Diungkap Polres Kepahiang

Dikatakan Doni jika berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, tidak ditemukan adanya tanda kekerasan. Sehingga diduga kuat kuat korban ini memang dalam kondisi sakit dan kehilangan kendali saat mengendarai sepeda motor. 

 

Sumber: