Satu-satunya di Dunia, Negara Ini Umumkan Bersetubuh Sebagai Cabang Olahraga Baru

Satu-satunya di Dunia, Negara Ini Umumkan Bersetubuh Sebagai Cabang Olahraga Baru

Ilustrasi Bersetubuh - --blue.kumparan.com

Satu-satunya di Dunia, Negara Ini Umumkan Bersetubuh Sebagai Cabang Olahraga Baru 

RK ONLINE - Pemerintah negara Swedia secara resmi mengumumkan cabang olahraga baru, yakni cabang olahlaga bersetubuh. Bersamaan dengan ini pula Swedia menjadi satu-satunya negara pertama yang secara terbuka mengakui bahwa hubungan badan merupakan bagian dari cabang olahraga.

 

Negara Swedia yang terletak di bagian Eropa Utara dan salah satu negara maju telah resmi mengumukan cabang olahraga baru yakni cabang olahraga bersetubuh yang akan diadakan pada 8 Juni 2023 mendatang di Gothenburg.

 

Kompetisi bersetubuh ini yang akan dipimpin oleh FS Swedia dan berlangsung selama 6 minggu. Kompetisi ini mencakup 16 disiplin kegiatan seksual, termasuk rayuan, seks oral, penetrasi, daya tahan, pijat tubuh, pemanasan, eksplorasi zona erotis dan aturan lainnya.

BACA JUGA:Harganya Lebih Setengah Miliar, Tak Disangka Pajak Pajak Kendaraan Listrik Ternyata Hanya Segini!

Para peserta kejuaraan Eropa ini akan berkompetisi dalam sesi enam jam setiap hari dengan pertandingan individu berlangsung selama 45 hingga 60 menit.

 

Keputusan pemenang kejuaraan akan ditentukan oleh tiga juri dan faktor-faktor seperti chemistry antara pasangan, pengetahuan tentang hubungan badan, tingkat daya tahan tubuh dan lain-lain akan mempengaruhi keputusan juri. 

 

Namun, keputusan akhir tetap bergantung pada beberapa faktor tersebut. Pada pendaftaran awal, terdapat 20 orang peserta dari berbagai negara yang akan berpartisipasi dalam kompetisi ini.

Sumber: