Biasa Dipanggil Papi dan Modusnya Mencari Sensasi, Ini Fakta Kasus Pencabulan 17 Anak Bawah Umur di Sleman

Biasa Dipanggil Papi dan Modusnya Mencari Sensasi, Ini Fakta Kasus Pencabulan 17 Anak Bawah Umur di Sleman

Pelaku duda cabul telah diamankan---Tribunnews.com

 

Setelah diperiksa, dalam aplikasi chatting di salah satu ponsel muridnya, terdapat pesan yang membahas tentang foto telanjang salah satu korban.

 

Diduga, murid tersebut terlibat dalam transaksi prostitusi online bersama teman-temannya. Guru tersebut kemudian melaporkan temuan tersebut ke Polda DIY.

 

Laporan tersebut kemudian ditindaklanjuti oleh Direktorat Reserse Kriminal Umum dengan melakukan penelusuran dan investigasi. Polisi juga mengambil keterangan dari beberapa saksi dan korban.

BACA JUGA:Content Creator Mari Merapat, Ada Undangan Berhadiah Jutaan dan Komisi dari Telkomsel

Setelah melalui serangkaian penyelidikan yang cukup panjang, polisi akhirnya menetapkan BM sebagai tersangka dalam kasus dugaan pencabulan dan persetubuhan terhadap anak.

 

6.Tersangka dipanggil "Papi"

Dalam kasus ini, BM awalnya merayu seorang korban berinisial N (16) untuk melakukan hubungan badan dengan iming-iming imbalan uang. Setelah itu, N mengajak atau menawari teman-temannya untuk terlibat dalam hubungan badan dengan BM yang sering dipanggil "Papi".

 

Tindakan tersebut dilakukan dalam rentang waktu Juli 2022 - Januari 2023 dengan melibatkan 17 anak bawah umur sebagai korbannya.

 

"Belasan korban ini semuanya berstatus sebagai anak bawah umur," kata Tri Panungko.

Sumber: