Content Creator Mari Merapat, Ada Undangan Berhadiah Jutaan dan Komisi dari Telkomsel

Content Creator Mari Merapat, Ada Undangan Berhadiah Jutaan dan Komisi dari Telkomsel

Ilustrasi program dari telkomsel - --imgx.sonora.id

Content Creator Mari Merapat, Ada Undangan Berhadiah Jutaan dan Komisi dari Telkomsel

RK ONLINE - Telkomsel, salah satu provider telekomunikasi terkemuka di Indonesia, sedang mengundang para content creator untuk mendapatkan penghasilan tambahan melalui Program Telkomsel TikTok Creator Challenge.

 

Dalam program ini, para content creator dapat membuat konten kreatif berupa video atau tayangan langsung yang menampilkan produk-produk unggulan Telkomsel di platform TikTok, serta langsung menawarkannya kepada para pengguna.

BACA JUGA:Perbandingan Angin Biasa dan Nitrogen, Simak Penjelasan Penting Terkait Pengisian Angin Ban Kendaraan Berikut

Selain mendapatkan penghasilan komisi, para kreator juga berkesempatan memenangkan hadiah senilai jutaan rupiah. Program ini telah berlangsung sejak 21 Mei hingga 20 Juni 2023, dan memberikan kesempatan kepada para kreator untuk menjadi Telkomsel Sales Affiliate Creator di TikTok.

 

Heriawan, Vice President Partner Channel Management Telkomsel, menyatakan bahwa Telkomsel berkomitmen untuk memberikan solusi digital mobile yang inovatif kepada pelanggan. 

 

Dengan sinergi dan kolaborasi dalam pemanfaatan teknologi digital terkini, Telkomsel berusaha mendorong pertumbuhan gaya hidup digital yang positif dan inklusif bagi pelanggan.

BACA JUGA:Etsss!! Mau Pesan Tiket Pertandingan Timnas Indonesia VS Argentina, Ini Persyaratannya

Dalam Telkomsel TikTok Creator Challenge, setiap content creator memiliki peluang untuk mendapatkan komisi sebesar satu persen dari setiap penjualan produk Telkomsel yang dilakukan melalui TikTok.

 

Selain itu, untuk setiap penjualan produk Modem Orbit dan produk digital lainnya, seperti Modem Telkomsel Orbit Star A1, Modem Telkomsel Orbit MiFi N2, Paket MusicMAX, Paket Internet OMG! 55K, dan Paket Internet OMG! 160K, para kreator juga akan menerima komisi tambahan sebesar satu persen dari Telkomsel.

Sumber: