Dibuka Lagu Bayangmu, Konser Virzha Malam Puncak HUT Rejang Lebong Mendadak PECAH!!

Dibuka Lagu Bayangmu, Konser Virzha Malam Puncak HUT Rejang Lebong Mendadak PECAH!!

Membawakan lagu Bayangmu, Konser Virzha malam puncak HUT Rejang Lebong mendadak pecah--Radarkepahiang.id

Dibuka Lagu Bayangmu, Konser Virzha Malam Puncak HUT Rejang Lebong Mendadak PECAH!!

RK ONLINE - Mengisi dan memeriahkan malam puncak HUT Rejang Lebong ke 143, Senin 29 Mei 2023 malam Pemkab Rejang Lebong menghadirkan 2 artis papan atas untuk menghibur masyarakar Rejang Lebong dan sekitarnya.

BACA JUGA:Nasib TKS RSUD Kepahiang, Datang Membawa Tuntutan Gaji Pulang Dibekali Jatah Makan Siang dan Segumpal Harapan

Diawali dengan berdangdut ria bersama artis dangdut Risma Kharisma melalui bait-bait lagu Ikan Dalam Kolam, kemeriahan malam puncak HUT Rejang Lebong tahun 2023 yang berlangsung di lapangan Dwi Tunggal ini kemudian dilanjutkan dan semakin bertambah dengan adanya Konser Virzha yang disajikan sebagai hiburan pemungkas.

 

Kehadiran grup band yang mengiringi Virzha di atas pentas, membuat suasana ribuan penonton di lokasi mulai bersorak-sorak gembira. 

BACA JUGA:Penasaran? Ini Perbedaan Penghasilan PNS Pusat Dengan PNS Daerah

Selanjutnya dengan rambut panjang milknya, pria dengan nama lengkap Di Muhammad Devirzha ini kemudian hadir di hadapan masyarakat Rejang Lebong. 

 

Dibuka dengan lagu Bayangmu, Konser Virzha pada malam puncak HUT Rejang Lebong tahun 2023 ini membuat suasana mendadak pecah.

 

Meskipun banyak energi yang terkuras saat ikut berjoget bersama Risma, kehadiran Virzha dengan pakaian serba hitam yang menjadi salah satu ciri khasnya, tampaknya malah memberikan energi baru sehingga membuat antusias masyarakat yang menonton semakin tak terbendung.

BACA JUGA:BARU!! Segini Besaran Gaji Ke-13 PNS Tahun 2023

"Selamat ulang tahun Kabupaten Rejang Lebong, terima kasih atas sambutannya di tanah Rejang. Semoga masyarakatnya semakin makmur dan sejahtera," sahut Virzha dari atas panggung dengan suaranya yang ngerock kepada masyarakat Rejang Lebong.

Sumber: