Pemkab Kepahiang Kembali Buka Lelang Mobil Dinas, Sekda Kepahiang: Banyak Randis Terbengkalai

Pemkab Kepahiang Kembali Buka Lelang Mobil Dinas, Sekda Kepahiang: Banyak Randis Terbengkalai

Salah satu mobil dinas OPD yang diduga terbengkalai dan siap untuk masuk daftar lelang mobil dinas Pemkab Kepahiang--Radarkepahiang.id

Pemkab Kepahiang Kembali Buka Lelang Mobil Dinas, Sekda Kepahiang: Banyak Randis Terbengkalai

RK ONLINE - Pemerintah Kabupaten atau Pemkab Kepahiang, Provinsi Bengkulu, kembali melaksanakan lelang mobil dinas. Bahkan saat ini untuk melaksanakan lelang Kendaraan Dinas (Randis) tersebut, Pemkab Kepahiang sudah mulai melakukan pendataan.

Menyela sedikit waktu, jika anda membutuhkan jasa Rental mobil Jakarta bisa mengunjungi situs yang terlampir.

Lelang mobil dinas atau motor dinas ini, dilakukan Pemkab Kepahiang lantaran banyak Randis di Kabupaten Kepahiang yang dinilai hanya terbengkalai dan tidak digunakan lagi karena tidak layak untuk dijadikan kendaraan operasional.

BACA JUGA:Prediksi Timnas Indonesia VS Argentina, Mantan Ketua Umum PSSI: Bola Itu Bundar!!

Sekda Kabupaten Kepahiang, Dr. Hartono, M.Pd mengatakan kalau saat ini, bukan hanya satu atau dua unit saja, ada banyak mobil dinas yang terbengkalai. Sebab menurutnya, jika harus dijadikan sebagai kendaraan operasional OPD, mobil dinas atau motor dinas yang terbengkalai ini memang sudah tidak layak lagi.

 

"Mungkin ada banyak Randis yang sudah terbengkalai dan memang sudah seharusnya untuk lelang. Namun untuk itu, sekarang ini kita lakukan tahap pendataan terlebih dahulu, apakah mobil dinas atau motor dinas tersebut masuk dalam kategori layak lelang atau tidak," ujar Sekda Kepahiang.

BACA JUGA:AWAS BAHAYA, Jangan Klik WA Me Setting dan Perhatikan Dampaknya Bagi WhatsApp Berikut Ini!

Disinggung terkait jadwalnya, Hartono mengatakan jika saat ini dirinya tidak bisa memastikan kapan lelang mobil dinas ini bakal dilaksanakan. 

Namun yang jelas menurut Hartono, semua OPD di lingkungan Pemkab Kepahiang diminta untuk mengikuti proses tahapan pendataan.

Hal ini dibutuhkan agar nantinya, diketahui ada berapa banyak jumlah kendaraan dinas yang memang bisa dilelang dan sesuai dengan kategori serta syarat lelang kendaraan dinas.

 

"Kita data dulu, nanti semua OPD harus terlibat untuk mengikuti tahapannya. Supaya kita tahu ada berapa banyak Randis yang terbengkalai dan masuk kategori lelang," lanjutnya.

Sumber: