NAUDZUBILLAH Tolak Ajakan Suami Berhubungan Intim Kemaluan Ibu Muda Ini Dirobek!

NAUDZUBILLAH Tolak Ajakan Suami Berhubungan Intim Kemaluan Ibu Muda Ini Dirobek!

Pelaku yang telah merobek kemaluan istri saat tolak ajakan berhubungan intim- --media.suara.com

NAUDZUBILLAH Tolak Ajakan Suami Berhubungan Intim Kemaluan Ibu Muda Ini Dirobek!

RK ONLINE - Seorang suami tega merobek kemaluan istrinya karena sang istri menolak ajakan untuk berhubungan intim.

 

Seorang pria bernama Muksin Nasution (36), warga Kabupaten Padang Lawas, Sumatera Utara (Sumut), mengaku telah merobek kemaluan istrinya sendiri. Ia mengungkapkan bahwa tindakan tersebut dilakukan karena istrinya menolak ajakan untuk berhubungan intim.

 

Pristiwa ini terjadi di rumah mereka di Desa Parsombaan, Kecamatan Lubuk Barumun, pada tanggal 26 April 2023. Muksin mengatakan bahwa istrinya menolak melakukan hubungan intim sejak awal puasa hingga Lebaran.

BACA JUGA:Live TikTok Inara Rusli Dapet Gift 1 Miliar

"Mulai dari hari pertama puasa sampai hari terakhir puasa, bahkan sudah sampai lebaran, aku meminta untuk berhubungan intim dengan istriku, tetapi kenyataannya tidak diberikan olehnya," ujar Muksin.

 

Muksin mengakui bahwa ia tidak dapat menahan nafsunya sehingga memaksa istrinya untuk berhubungan intim. Namun, karena ditolak, akhirnya ia merobek kemaluan istrinya.

 

"Aku juga manusia, memiliki kesalahan, kelupaan, dan kelalaian. Bahkan, memiliki hawa nafsu. Tidak mungkin aku dapat menahan diri. Sudah beberapa kali aku meminta, tetapi juga tidak diberikan," ungkapnya.

 

Muksin merobek kemaluan istrinya menggunakan tangannya. Setelah kejadian itu, ia mengaku menyesali perbuatannya.

Sumber: