Tewas Bersimbah Darah, Pria Tanpa Identitas Itu Ternyata Warga Kepahiang, Ini Identitasnya!

Tewas Bersimbah Darah, Pria Tanpa Identitas Itu Ternyata Warga Kepahiang, Ini Identitasnya!

Polres Empat Lawang saat melakukan olah TKP di tempat korban ditemukan yang ternyata warga Kepahiang--Istimewah

Tewas Bersimbah Darah, Pria Tanpa Identitas Itu Ternyata Warga Kepahiang, Ini Identitasnya!

RK ONLINE - Hingga Rabu 24 Mei 2023 siang, jajaran Polres Empat Lawang Polda Sumsel masih terus melakukan penyelidikan terkait penemuan mayat seorang pria tanpa identitas TKP Desa Taba, Kecamatan Saling, Kabupaten Empat Lawang, Sumsel.

 

Dengan kondisi tubuh telungkup, luka di kepala dan berlumuran darah, pria tanpa identitas ini ditemukan sudah terbujur kaku dan tidak bernyawa. Dari lokasi kejadian, korban yang tewas bersimbah dara yang diduga kuat korban penganiayaan berat atau pembunuhan ini, langsung dilarikan pihak kepolisian ke RSUD Empat Lawang.

BACA JUGA:Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tewas Bersimbah Darah, Polisi Menduga Begini!

Di sisi lainnya kabar tentang penemuan mayat pria tanpa identitas ini, dengan cepat beredar luas di sosial media. Bahkan dari beberapa informasi yang diperoleh Radarkepahiang.id, pria dengan perawakan gemuk ini bernama Hendra Wijaya (37), warga Kelurahan Pensiunan, Kecamatan Kepahiang, Kabupaten Kepahiang, Provinsi Bengkulu. 

Hendra Wijaya sendiri diketahui kesehariannya berprofesi sebagai seorang sopir mobil barang. Hendra Wijaya juga diketahui hanya bekerja ketika memiliki pesanan dari konsumennya saja.

 

Meskipun demikian, sampai saat ini belum ada keterangan yang pasti dari pihak kepolisian terkait identitas pria ini. Begitu juga dari media sosial, sampai saat ini belum ada satupun warga Kepahiang khususnya Kelurahan Pensiunan yang mengaku mengenal pria yang ditemukan tewas bersimbah darah ini.

BACA JUGA:Jemaah Haji Ingat, Ini Larangan Menag Yaqut yang Wajib Dijauhi Selama Ibadah Haji!

Sebelumnya diberitakan, Mayat seorang pria tanpa identitas ditemukan bersimbah darah di salah satu rumah warga di Desa Taba, Kecamatan Saling, Kabupaten Empat Lawang (Sumsel), Selasa 23 Mei 2023.

 

Belum diketahui secara pasti apa yang menjadi penyebabnya, namun pria bertubuh gemuk ini ditemukan terbujur kaku tak bernyawa dengan kondisi tubuh yang sudah berlumuran darah. 

Dugaan kuatnya, pria tanpa identitas ini merupakan korban penganiayaan berat atau pembunuhan.

Sumber: