Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tewas Bersimbah Darah, Polisi Menduga Begini!

Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tewas Bersimbah Darah, Polisi Menduga Begini!

Seorang pria tanpa identitas ditemukan tewas bersimbah darah di Empat Lawang.--Istimewah

Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tewas Bersimbah Darah, Polisi Menduga Begini! 

RK ONLINE - Mayat seorang pria tanpa identitas ditemukan bersimbah darah di salah satu rumah warga di Desa Taba, Kecamatan Saling, Kabupaten Empat Lawang (Sumsel), Selasa 23 Mei 2023.

 

Belum diketahui secara pasti apa yang menjadi penyebabnya, namun pria bertubuh gemuk ini ditemukan terbujur kaku tak bernyawa dengan kondisi tubuh yang sudah berlumuran darah. 

Dugaan kuatnya, pria tanpa identitas ini merupakan korban penganiayaan berat atau pembunuhan.

BACA JUGA:Di Kebun, Sepeda Motor Petani Kabawetan Diembat Pelaku Curanmor, Begini Kronologisnya!

Berdasarkan laporan polisi dari Polsek Tebing Tinggi Polres Empat Lawang yang beredar, mayat pria yang tidak dikenal ini ditemukan dengan kondisi kepala yang terluka dan bersimbah darah. Korban ditemukan dengan posisi telungkup di atas tempat tidur.

 

Bukan cuma itu saja, berdasarkan laporan yang sama juga diketahui kalau polisi telah menemukan sejumlah barang bukti di TKP. 

Diantaranya satu buah martil besi berukuran besar, 2 buah palu besi berukuran kecil, baju koas warna hitam serta bantal dan kasur yang dipenuhi dengan bercak darah .

BACA JUGA:MURAH! Ini Rekomendasi Mobil Mewah Bekas Dengan Harga Dibawah Rp 100 Juta

Hingga berita ini ditulis, belum ada statemen resmi dari pihak kepolisian Polsek Tebing Tinggi. Namun saat ini jenazah diduga korban pembunuhan tersebut telah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Empat Lawang untuk dilakukan visum.

Sumber: