Gegara Viral Arisan Rp 2,5 M, Ibu-Ibu Ini Terancam Diperiksa Ditjen Pajak!

Gegara Viral Arisan Rp 2,5 M, Ibu-Ibu Ini Terancam Diperiksa Ditjen Pajak!

Potongan video viral ibu ibu arisan dengan jumlah Rp2,5 M----Tik Tok-

Gegara Viral Arisan Rp 2,5 M, Ibu-Ibu Ini Terancam Diperiksa Ditjen Pajak!

RK ONLINE - Viral sebuah video yang menampilkan sejumlah ibu-ibu sedang mengadakan arisan dengan nilai mencapai miliaran rupiah telah beredar di media sosial. 

 

Terlihat dalam video tersebut, tumpukan uang pecahan Rp 100 ribu dan Rp 50 ribu di atas meja. Seorang wanita dalam video tersebut mengungkapkan bahwa arisan tersebut telah berlangsung selama 25 tahun dengan nilai bulanan sebesar Rp 100 juta.

BACA JUGA:Ayahnya Diancam Dibunuh, Wanita Ini Rela Bikin Video Tanpa Busana Hingga Mendadak Viral!

Dalam video tersebut, terlihat seorang wanita berpakaian serba putih dan berjilbab menggoyangkan wadah yang berisi nama-nama peserta arisan. Ibu-ibu lain yang sedang duduk tampak merekam momen tersebut. Wanita tersebut bertanya, 

 

"Siapakah yang akan mendapatkan Rp2,5 M?" ujar nya.

 

Melansir dari sumber terpercaya, nama dari seorang wanita yang merekam video tersebut yakni Fenny Frans sebagai inisiator dari arisan tersebut. Dari hasil penelusuran terhadap Fenny Frans hingga saat ini belum ada penjelasan mengenai arisan tersebut.

 

Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak Kanwil Ditjen Pajak Sulawesi Selatan, Barat, dan Tenggara Sulselbartra akan menyelidiki sumber kekayaan mereka yang terlibat dalam video arisan miliaran tersebut. Plt Kabid P2 Humas Kanwil Ditjen Pajak Sulselbartra, Alimuddin Lisaw, telah memantau pelaksanaan arisan tersebut.

BACA JUGA:HEBOH Video Aksi Tak Senonoh di Sumsel Mendadak Viral, Polres Banyuasin Turun Tangan!

Alimuddin menyatakan bahwa mereka akan memeriksa sumber kekayaan para peserta arisan tersebut dari perspektif pajak. Arisan mewah tersebut dilaksanakan di salah satu kafe di Jalan Kumala, Kecamatan Tamalate, Makassar.

Sumber: