Ayahnya Diancam Dibunuh, Wanita Ini Rela Bikin Video Tanpa Busana Hingga Mendadak Viral!

Ayahnya Diancam Dibunuh, Wanita Ini Rela Bikin Video Tanpa Busana Hingga Mendadak Viral!

Ilustrasi Remaja Perempuan- --Shutterstock

Ayahnya Diancam Dibunuh, Wanita Ini Rela Bikin Video Tanpa Busana Hingga Mendadak Viral!

RK ONLINE - Seorang remaja perempuan di Kecamatan Banjar, Kabupaten Buleleng, Provinsi Bali, rela membuat sebuah video tanpa busana yang kemudian beredar melalui WhatsApp hingga mendadak viral.

 

Remaja perempuan tersebut mengklaim bahwa video tanpa busana tersebut terpaksa dibuatnya, karena diancam oleh seorang pria. Pria tersebut mengancam akan membunuh ayah korban jika permintaannya tidak dipenuhi.

 

Kapolsek Banjar, AKP. I Nyoman Mistanada menjelaskan bahwa orangtua korban, telah melaporkan kasus ini, Senin 15 Mei 2023. Dalam laporan tersebut, orangtua korban menyatakan bahwa korban membuat video viral tersebut, karena diancam oleh pelaku.

BACA JUGA:Jangan Ketinggalan, Mulai Hari Ini Film Fast X Tayang di Bengkulu, Cek Jadwal dan Harga Tiketnya!

"Pelaku mengancam melalui pesan suara, mengatakan bahwa jika korban tidak mengirimkan video yang dimintanya, ayah korban akan dibunuh," ungkapnya.

 

Dalam menghadapi ancaman tersebut, korban merasa takut dan kemudian memenuhi permintaan pelaku. Setelah itu, pelaku diduga menyebarluaskan video korban kepada teman-temannya yang kemudian beredar secara luas di media sosial hingga mendadak viral. 

Sampai saat ini, kasu dugaan pengancaman ini masih dalam penyelidikan pihak kepolisian.

 

Sementara itu, korban video tanpa busana yang beredar dan viral ini, masih mengalami trauma akibat kejadian yang menimpanya. Sehingga pihak kepolisian sampai saat ini masih belum dapat menggali keterangan yang lebih rinci dari korban.

BACA JUGA:MENGEJUTKAN! Ini Sederet Fakta Dibalik Kemenangan Timnas U-22 Dalam Final SEA Games 2023 Kamboja

Sumber: