HEBOH Video Aksi Tak Senonoh di Sumsel Mendadak Viral, Polres Banyuasin Turun Tangan!

HEBOH Video Aksi Tak Senonoh di Sumsel Mendadak Viral, Polres Banyuasin Turun Tangan!

Ilustrasi pria menampakkan anunya ke wanita---orami.co.id

HEBOH Video Aksi Tak Senonoh di Sumsel Mendadak Viral, Polres Banyuasin Turun Tangan!

RK ONLINE - Warganet dihebohkan dengan video aksi tak senonoh yang dilakukan seorang pria di Sumsel. Warganet dihebohkan dengan ulah seorang pria asal Sumsel yang melakukan aksi tak senonoh di depan publik, dengan memperlihatkan kemaluannya kepada wanita.

 

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @palembang.update, terdapat keterangan caption "Kejadian barusan nian, Ado yg kenal dk? Lah 3x ini ke warung nunjukin burung ny, yg 2x kmren aku dk berani teriak Karno trauma takut ke 3x ini baru berani rekam sambil teriak, tolong kalo Ado yg kenal," tulisnya, Selasa 16 Mei 2023.

 

Dari video tersebut diketahui kalau peristiwa tersebut terjadi di Betung, Banyuasin, Sumatera Selatan. Terlihat seorang pria berpeci yang sambil memegang ponsel, mengeluarkan kemaluannya dan melakukan tindakan tidak senonoh di depan wanita pemilik warung.

BACA JUGA:Cinta Tak Direstui, Wanita Ini Nekat Potong 'Anu' Suaminya!

Meskipun tertangkap basah, pria berkaus abu tersebut tidak menunjukkan rasa takut. Wanita yang merekam video tersebut kemudian memarahinya.

 

Namun, karena pria tersebut tidak mengindahkannya sama sekali, wanita tersebut lantas meneriaki pria tersebut seperti meneriaki pelaku pencurian yang kemudian membuatnya melarikan diri menggunakan sepeda motor.

 

"Pakde maling pakde, ado maling pakde, maling pakde," teriak wanita tersebut.

 

Postingan ini pun menjadi sorotan netizen. Akun @meriadi_saputra berkomentar "pengen d olesi balsem geliga tytydnyo."

Sumber: