Alasannya Bikin Geleng Kepala, Pria 40 Tahun Nekat Sumpah Pocong!

Alasannya Bikin Geleng Kepala, Pria 40 Tahun Nekat Sumpah Pocong!

Pria asal palembang lakukan sumpah pocong karena dituduh cabuli anak dibawah umur - --Instagram

Alasannya Bikin Geleng Kepala, Pria 40 Tahun Nekat Sumpah Pocong!

RK ONLINE -Seorang pria bernama Rian Antoni (40) dari Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel), yang tinggal di Jalan Ratu Sianum, Kelurahan I Ilir, melakukan sumpah pocong dengan nekat. Aksinya ini menjadi viral di media sosial.

 

Video tersebut menjadi viral setelah diunggah oleh akun Instagram @palembang.terciduk. Sebelum melakukan aksinya, Rian terlihat duduk tenang.

BACA JUGA:MX King dan Supra GTR Minggir, Ini Spesifikasi Honda Revo Destroyer Mesin 185cc yang Diproduksi Gahar!

Sumpah pocong yang dilakukan oleh Rian ini menarik perhatian warga sekitar. Lokasinya tidak jauh dari rumah Rian. Seorang ustaz yang juga bertindak sebagai kuasa hukumnya mendampingi Rian dalam aksi tersebut. Setelah itu, Rian melakukan sumpah pocong.

 

Rian menjelaskan bahwa aksi ini dilakukan atas kemauan sendiri dan tidak ada paksaan dari siapa pun. Dia melakukan ini karena tidak terima dengan tuduhan bahwa dia telah melakukan pencabulan terhadap tetangganya yang berusia 5 tahun dengan inisial AR.

 

"Saya difitnah melakukan pencabulan, padahal saya tidak melakukannya, itulah mengapa saya melakukan sumpah pocong ini," ujarnya. "Dari hati nurani saya sendiri, saya merasa tidak bersalah. Saya dituduh dan difitnah. Demi Allah, saya tidak bersalah," tambahnya.

 

Rian menceritakan bahwa tuduhan ini terjadi pada Juni 2022, dan dia telah ditetapkan sebagai tersangka oleh polisi setelah orang tua AR melaporkannya ke Polda Sumsel.

BACA JUGA:LUDES! Segini Total Penjualan Tiket Konser Coldplay di Jakarta

"Kejadian ini sudah lama, saya dituduh memegang kemaluan korban," ungkapnya.

Sumber: