LUDES! Segini Total Penjualan Tiket Konser Coldplay di Jakarta

LUDES! Segini Total Penjualan Tiket Konser Coldplay di Jakarta

Coldplay----Instagram/@Coldplay

LUDES! Segini Total Penjualan Tiket Konser Coldplay di Jakarta

RK ONLINE - Tiket presale konser Coldplay Jakarta 2023 telah habis terjual oleh para penggemar Indonesia. PK Entertainment, promotor acara tersebut, mengumumkan hal ini melalui story Instagram-nya.

 

Dalam satu hari tiket konser Coldplay  Jakarta 2023 terjual habis, PK Enterteiment mengucapkan banyak terimakasih atas pembelian tiket presale BCA tersebut.

 

 "Kami sangat berterima kasih atas respon yang luar biasa. Tiket presale BCA sudah terjual habis," tulis PK Entertainment.

BACA JUGA:Tolak Konser Coldplay PA 212 Keluarkan Ancaman, Novel Bamukmin: Kami Kepung Bandara!

Akun Instagram @goodlifebca juga telah menginformasikan bahwa jika tiket BCA presale untuk tanggal 17 Mei sudah habis, maka tidak akan ada penjualan tiket di hari keduanya, 18 Mei. 

 

Awalnya, penjualan tiket konser Coldplay di Jakarta melalui BCA presale direncanakan berlangsung selama dua hari, mulai dari 17 Mei 2023 pukul 10.00 WIB hingga 18 Mei 2023 pukul 23.59 WIB.

 

Namun, jumlah pemesanan tiket ternyata melebihi perkiraan. Berdasarkan akun Instagram loketcom, tercatat ada 1,5 juta orang yang berpartisipasi dalam presale BCA sejak dibuka pada pukul 10.00 WIB kemarin. 

BACA JUGA:Tembus Rp13 Juta, Segini Harga Tiket Konser Coldplay Setelah Potong Pajak!

"Lebih dari 1,5 juta orang telah berpartisipasi dalam presale BCA 'Coldplay Music of The Spheres World Tour'. Selamat kepada mereka yang berhasil mendapatkan tiketnya," tulis akun Instagram loketcom.

Sumber: