Ini Dalang Dibalik Menghilangnya 1 Keluarga Asal Kepahiang, Keluarga Lapor Polisi!

Ini Dalang Dibalik Menghilangnya 1 Keluarga Asal Kepahiang, Keluarga Lapor Polisi!

Wanita yang diduga dalang dibalik hilangnya 1 keluarga asal Kepahiang--Tangkapan layar Facebook

Ini Dalang Dibalik Menghilangnya 1 Keluarga Asal Kepahiang, Keluarga Lapor Polisi!

RK ONLINE - Hingga Kamis 8 Mei 2023, Anggi Oktavia bersama dengan suami dan juga 2 orang putrinya, masih belum diketahui keberadaannya dan tidak kunjung ditemukan. Bahkan saat ini, tidak satupun dari kerabat dekat yang mengetahui bagaimana kabar 1 keluarga asal Kepahiang yang sebelumnya menetap di Kelurahan Dusun Kepahiang ini.

BACA JUGA:MENGEJUTKAN! Ini Sederet Fakta Dibalik Kemenangan Timnas U-22 Dalam Final SEA Games 2023 Kamboja

Berdasarkan informasi yang dihimpun Radarkepahiang.id, hlangnya 1 keluarga asal Kepahiang ini diduga berawal ketika munculnya sosok wanita yang mengiming-imingkan pekerjaan di PT. Sawit Kota Palembang (Sumsel) kepada Anggi dan keluarga ini.

Baru-baru ini beredar kabar kalau wanita dalang dibalik hilangnya 1 keluarga asal Kepahiang ini, diduga pernah terlibat aksi penipuan.

 

Seperti yang diutarakan pemilik akun Facebook @Siska Perwira pada postingan salah satu kerabat dekat Anggi. Dia mengatakan jika wanita ini, terlihat mirip dengan seseorang yang pernah melakukan aksi penipuan di Kabupaten Rejang Lebong.

BACA JUGA:Ayahnya Diancam Dibunuh, Wanita Ini Rela Bikin Video Tanpa Busana Hingga Mendadak Viral!

Bukan cuma akun Facebook @Siska Perwira saja, ada dua akun lainnya yakni akun Facebook @Rhevi Ibuk'GiBray dan akun Facebook @Wiwik J. Puspita SaRi yang juga mengatakan demikian. Dia membenarkan bahwa wanita ini, pernah melakukan aksi penipuan bermodalkan postingan beras berkualitas tinggi dengan harga murah di laman media sosial Facebook.

 

"Kemarin aku ado nengok postingan orang, ntah bibik ini atau bukan. Nyo kemaren ngicui orang di curup, ngecek ado hargo beras 140 apo berapo beras sekaleng nyo elok. Ntah bibik itu apo bukan tapi, soalnyo mirip," ujar @Siska Perwira.

 

"Iyo nian bik, mirip yo bik kek yang ngicui orang curup kemaren," sahut @Rhevi Ibuk'GiBray

BACA JUGA:SELAMAT YA! Tenaga Honorer Kategori Istimewah Diangkat Menjadi ASN PPPK

Sumber: