Tolak Konser Coldplay PA 212 Keluarkan Ancaman, Novel Bamukmin: Kami Kepung Bandara!

Tolak Konser Coldplay PA 212 Keluarkan Ancaman, Novel Bamukmin: Kami Kepung Bandara!

Penolakan PA 212---https://medialampung.disway.id/

Tolak Konser Coldplay PA 212 Keluarkan Ancaman, Novel Bamukmin: Kami Kepung Bandara!

RK ONLINE - Persaudaraan Alumni (PA) 212 menolak diselenggarakannya konser Coldplay yang rencananya akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta pada tanggal 15 November 2023 mendatang.

 

Wasekjen PA 212, Novel Bamukmin menegaskan jika mereka siap untuk menggelar demonstrasi besar-besaran jika konser band asal Inggris tersebut, tetap dilaksanakan. Aksi besar ini kata dia, akan sama dengan yang dilakukan pada saat menolak kehadiran Lady Gaga pada tahun 2012.

 

"Saya mengimbau kepada panitia dan promotor untuk segera membatalkan niatnya mendatangkan Coldplay. Jika masih nekat, maka kita akan menggelar aksi besar dengan memblokir lokasi atau kami kepung bandara," ujar Novel kepada awak media, Sabtu 12 Mei 2023.

 

Dia mengatakan, alasan penolakan ini karena Chris Martin dan rekan-rekannya merupakan kelompok yang mendukung kampanye Lesbian, Gay, Biseksual dan Transgender (LGBT) serta penganut paham Atheis.

BACA JUGA:Tembus Rp13 Juta, Segini Harga Tiket Konser Coldplay Setelah Potong Pajak!

"Jika mereka tetap menggelar konser, itu artinya kita mendukung mereka dalam mengkampanyekan LGBT dan atheis, yang sangat bertentangan dengan nilai agama dan Pancasila. Apalagi mayoritas penduduk Indonesia adalah Muslim. Sebaiknya kita menolak (konser Coldplay)," kata Novel.

 

Lebih lanjut, Novel Bamukmin berharap agar pemerintah Indonesia dapat melakukan upaya penolakan untuk membatalkan konser tersebut. Hal ini, kata dia, karena bertepatan dengan momen pemilihan umum atau Pemilu 2024 yang akan digelar pada tanggal 14 Februari mendatang.

 

"Pemerintah harus bertindak cepat untuk menolak konser Coldplay di Indonesia pada November mendatang. Apalagi ini dekat dengan Pemilu 2024. Penolakan ini sebagai bentuk kita dalam menjaga keutuhan bangsa," kata dia.

Sumber: