Uang Tabungan Adik Rp 17 Juta Ludes Diembat Sang Kakak, Alasannya Bikin Geleng Kepala!

Uang Tabungan Adik Rp 17 Juta Ludes Diembat Sang Kakak, Alasannya Bikin Geleng Kepala!

Ilustrasi perempuan curhat kepada seseorang - --cdn.antaranews.com

Uang Tabungan Adik Rp 17 Juta Ludes Diembat Sang Kakak, Alasannya Bikin Geleng Kepala!

RK ONLINE - Viral Sebuah curhatan dari seorang warganet mengenai perilaku kakaknya yang menggunakan uang tabungannya untuk membeli tiket konser grup band Coldplay telah menjadi Viral di media sosial.

 

Dikutip dari Pantau.com, Dalam curhatan tersebut, terungkap cerita sedih lainnya. Uang tabungan sebesar Rp17 juta seharusnya digunakan untuk biaya pengobatan ayah mereka yang sedang sakit dan untuk kehidupan sehari-hari. Namun, karena kakaknya meminjam uang tersebut dengan alasan untuk modal nikah, tabungan tersebut akhirnya harus dikorbankan.

BACA JUGA:12 Ide Desain Ruang Santai di Rumah, Dijamin Bikin Betah!

 

"Uang tabungan saya sebesar 17 juta plus yang kakak pinjam sebagian besar katanya untuk modal nikah, sebagai adik satu-satunya yang baru saja lulus dan belum genap satu tahun bekerja, saya berjuang mati-matian menabung untuk biaya pengobatan ayah. Mereka (orang tua) mengorbankan uang tabungan saya yang saya simpan untuk memenuhi kebutuhan orang tua di rumah," curhat wanita tersebut dikutip dari akun Twitter @tanyakanrl.

 

Warganet juga mengatakan bahwa orang tuanya merasa bersalah karena belum bisa memberikan uang tambahan untuk modal nikah, sehingga mereka setuju dengan permintaan kakaknya untuk meminjam uang darinya.

 

Ironisnya, warganet yang tinggal di kota besar harus mulai berhemat dan menabung dari awal lagi. Namun, malangnya ia ditipu oleh kakaknya sendiri, karena ternyata uang tersebut digunakan untuk membeli tiket konser band asal Inggris, Coldplay, bagi kakaknya dan kekasihnya.

BACA JUGA:Dianggap Sepele, Ternyata Tekanan Angin Ban Motor Bisa Membantu Menghemat BBM

"Tapi tiba-tiba kakak ketahuan membeli tiket Coldplay untuk kakak dan pacarnya. Kemarin kakak memohon kepada ibu untuk segera mengirimkan uang tabungan saya untuk membayar uang muka acara pernikahan, tapi malah uang saya digunakan untuk menonton konser," ujarnya.

Sumber: