SERAM! Begini Cerita Lengkap Pemilik Akun Facebook Korban Begal Buah Dada di Ujan Mas Kepahiang

SERAM! Begini Cerita Lengkap Pemilik Akun Facebook Korban Begal Buah Dada di Ujan Mas Kepahiang

Cerita pemilik akun Facebook korban aksi begal buah dada di Kecamatan Ujan Mas/Foto: Jajaran Polsek Ujan Mas melakukan patroli malam antisipasi kejahatan.--Istimewah

Bukan cuma itu, disaat yang hampir bersamaan pengendara ini kemudian langsung melakukan perbuatan yang memalukan dengan cara memegangi buah dadanya.

BACA JUGA:Dompet PNS Makin Tebal, Menkeu Sri Mulyani Berikan Uang Tambahan Bulanan Hingga Rp 6,6 Juta

Menurutnya saat itu dirinya yang terkejut bukan kepalang, sontak langsung menjerit meminta pertolongan warga. Namun suasana sepi dan jauh dari pemukiman warga, membuat jeritannya tersebut tidak membuahkan hasil. 

Karena merasa ketakutan, pemilik akun Facebook @DTM ini kemudian langsung berbalik arah dengan sepeda motor.

 

Tapi ternyata korban yang saat itu melarikan diri, tidak membuat pelaku begal buah dada ini berhenti begitu saja. Dari lokasi kejadian, pria bertubuh besar ini kemudian kembali mengejar sampai akhirnya berhenti setelah melihat incarannya berhenti di salah satu rumah warga.

 

Berdasarkan keterangan di dinding Facebook @DTM, rumah tersebut merupakan rumah warga yang masih memiliki hubungan kekeluargaan dengannya.

BACA JUGA:Mau Jadi PNS, Tenaga Honorer Perhatikan Syarat dan Ketentuan Berikut Ini

"Ado motor Scoopy hitam, badannyo besak tinggi pakai jaket hitam helm hitam. Tibo-tibo ngejut nyerempet motor aku terus dio ngejut megang, pastilah aku kaget, aku langsung mekik," tulis @DTM di dinding Facebook.

 

"Aku belok ke arah atas, ternyata dio jugo belok ngejar. Laju aku langsung berenti di rumah sanak aku. Begitu dio nengok aku berenti barulah dio ngebut ke arah curup," lanjutnya.

BACA JUGA:Suka Lagu Sial?, Cek Sekarang Harga Tiket Konser Mahalini di Bengkulu Berikut Ini

Sementara itu mendapatkan informasi ini Kapolres Kepahiang, AKBP. Yana Supriatna, S.IK, M.Si melalui Kapolsek Ujan Mas, Iptu. Trisaldi Siregar, SH menuturkan, pihaknya selalu melaksanakan patroli dialogis di seluruh wilayah hukum Polsek Ujan Mas (termasuk Merigi). 

 

Sumber: