SERAM! Begini Cerita Lengkap Pemilik Akun Facebook Korban Begal Buah Dada di Ujan Mas Kepahiang

SERAM! Begini Cerita Lengkap Pemilik Akun Facebook Korban Begal Buah Dada di Ujan Mas Kepahiang

Cerita pemilik akun Facebook korban aksi begal buah dada di Kecamatan Ujan Mas/Foto: Jajaran Polsek Ujan Mas melakukan patroli malam antisipasi kejahatan.--Istimewah

SERAM! Begini Cerita Lengkap Pemilik Akun Facebook Korban Begal Buah Dada di Ujan Mas Kepahiang

RK ONLINE - Postingan pemilik akun Facebook @DTM yang mengunggah pengalamannya menjadi korban begal buah dada di Kecamatan Ujan Mas, Kepahiang, Bengkulu, mendadak viral.

 

Tidak hanya postingan dirinya sendiri di dinding akun Facebook miliknya yang tertanggal 15 Mei lalu, postingan salah satu keluarganya melalui akun Facebook @ND terkait begal buah dada di Kecamatan Ujan Mas tepatnya di jalan lintas Kepahiang - Curup ini, viral setelah 207 kali dibagikan oleh pengguna Facebook lainnya.

BACA JUGA:Wah Parah, Ada Begal Buah Dada yang Beraksi di Kepahiang, Begini Modusnya!

Terang saja aksi kejahatan yang diduga dilakukan oleh seseorang yang memiliki kepribadian menyimpang ini, menuai sorotan dari warganet.

Dengan berbagai respon berbeda-beda, postingan mengenai aksi begal buah dada ini langsung dibanjiri komentar.

 

Lantas bagaimana kejadian sebenarnya?

Sebagai korban, pemilik akun Facebook @DTM menuliskan di dinding Facebook miliknya jika aksi begal buah dada ini terjadi, ketika dirinya mengendarai pulang dari Bimbingan Belajar (Bimbel) dengan mengendarai sepeda motor.

BACA JUGA:Info CPNS, KemenPANRB Sebut Jadwal Pendaftaran dan Formasi CPNS Diumumkan Bulan Depan

Saat melintas di jalan lintas Kepahaing - Curup tepatnya antara Desa Suro Ilir dan Suro Muncar Ujan Mas, dirinya diikuti oleh seorang pengendara sepeda motor jenis Honda Scoopy.

Ketika jalan dalam keadaan sepi, pengendara yang menurut gambarannya merupakan sosok pria bertubuh besar, menggunakan jaket dan helm berwarna hitam ini, langsung menyerempet sepeda motor yang dikemudikan oleh pemilik akun Facebook @DTM ini.

 

Sumber: