VIRAL Begini Penampakan Video Hijaber Kepahiang yang Bermesraan di Taman Santoso!

VIRAL Begini Penampakan Video Hijaber Kepahiang yang Bermesraan di Taman Santoso!

Viral video hijaber Kepahiang yang bermesraan di Taman Santosop ramai jadi perbincangan.--Radarkepahiang.id

VIRAL Begini Penampakan Video Hijaber Kepahiang yang Bermesraan di Taman Santoso!

RK ONLINE - Video hijaber Kepahiang yang bermesraan di Taman Santoso, kini menjadi perbincangan masyarakat khususnya di Kabupaten Kepahiang.

 

Melalui pesan berantai WhatsApp, saat ini video sejoli bermesraan di Taman Santoso Kelurahan Pasar Kepahiang, Kecamatan Kepahiang, Kepahiang, Bengkulu ini beredar luas dan mendadak viral.

BACA JUGA:Padahal Hijaber, Video Sejoli Bermesraan di Taman Santoso Beredar Luas Via WhatsApp

Dari video yang yang diduga hasil rekaman amatir ini, terlihat pasangan muda yang diduga kuat berstatus bukan muhrim. 

Di sini keduannya nampak sedang duduk di sebuah tempat duduk dalam kawasan Taman Santoso Kepahiang. Layaknya pasangan suami istri yang sudah terikat dengan sumpah pernikahan, sejoli ini bermesraan di Taman Santoso tanpa merasa malu dan perbuatannya disaksikan oleh banyak orang yang biasanya banyak di sekitar taman.

 

Video Hijaber Kepahiang yang berdurasi 13 detik ini, memperlihatkan sepasang kekasih yang sedang bermesraan di Taman Santoso.

Menggunakan kaos putih lengan pendek, pria yang ada di dalam video ini terlihat merangkul wanita yang saat itu duduk di sampingnya.

Bahkan tanpa rasa ragu dan malu, selain memeluk terlihat pria ini sesekali juga melepaskan hasratnya dengan menciumi pacarnya.

BACA JUGA:Masyarakat Melapor ke Polres Kepahiang Lewat Sosial Media, Begini Isi Pengaduanya!

Sementara itu hijaber Kepahiang yang menggunakan baju lengan panjang juga berwarna putih ini, terlihat sangat muslimah dengan jilbab warna merah muda yang dikenakannya. 

Mirisnya bukannya melarang atau marah, saat dicium hijaber Kepahiang ini malah terlihat genit manja dan menempelkan tubuhnya ke dalam pelukan si pria.

Sumber: