Masyarakat Melapor ke Polres Kepahiang Lewat Sosial Media, Begini Isi Pengaduanya!

Masyarakat Melapor ke Polres Kepahiang Lewat Sosial Media, Begini Isi Pengaduanya!

Masyarakat laporkan balap liar melalui media sosial/Foto: Polres Kepahiang yang beberapa waktu lalu pernah menindak puluhan unit sepeda motor pelaku balap liar.--Radarkepahiang.id

Masyarakat Melapor ke Polres Kepahiang Lewat Sosial Media, Begini Isi Pengaduanya!

RK ONLINE - Aksi Balap Liar (Bali) kembali menjadi keluhan masyarakat Kabupaten Kepahiang. Bahkan tindakan yang mayoritas dilakukan oleh kalangan pelajar ini, mulai menjadi sorotan dan pembicaraan banyak masyarakat melalui media sosial Facebook.

 

Seperti yang diutarakan oleh pemilik akun @Denny Zhafifi. Melalui dinding akun Facebook miliknya, pria yang diduga sudah tidak tahan dengan suara bising knalpot brong pelaku balap liar, memutuskan untuk membuat laporan kepada jajaran Polres Kepahiang, Polda Bengkulu melalui akun Facebook.

BACA JUGA:Identitas Mr X Belum Diketahui, Polres Kepahiang Lakukan Langkah Ini Terhadap Kasus Penemuan di Bukit Hitam

Diunggah tertanggal 13 Mei 2023 malam, dirinya menuliskan keresahannya tentang aksi balap liar yang kerap terjadi di Jalan Santoso Kelurahan Pasar Kepahiang.

 

"Mohon Bantuannya Pihak Polres Kepahiang Untuk Menertibkan adanya Balap Liar Tengah Malam di Jalan Santoso," tulisnya.

 

Tidak hanya itu, postingan yang menandai akun resmi Humas Polres Kepahiang ini juga membahas tentang aksi Bali yang mengganggu kenyamanan masyarakat lantaran pelakunya yang mayoritas menggunakan knalpot brong.

BACA JUGA:Kakek 71 Tahun Meninggal Dunia Abis Begituan Sama PSK

"Pelaku balap liar menggunakan Knalpot brong2 sangat mengganggu ketertiban dan kenyamanan warga. Biasanya dilakukan sekitar jam 23.00 wib - 04.00 WIB, Terima Kasih," pungkasnya.

 

Postingan yang diterbitkan sekitar 1 jam yang lalu ini, menuai banyak reaksi dari masyarakat. Terbukti sudah banyak warganet yang memberikan tanda suka dengan mengklik fitur "Like" terhadap postingan tersebut. 

Sumber: