Pemilu 2024, DPC Golkar Kepahiang Optimis Raih 5 Kursi Legislatif

Pemilu 2024, DPC Golkar Kepahiang Optimis Raih 5 Kursi Legislatif

Proses pendaftaran Bacaleg Golkar di KPU Kepahiang.--Radarkepahiang.id

Pemilu 2024, DPC Golkar Kepahiang Optimis Raih 5 Kursi Legislatif

RK ONLINE - Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Golkar Kabupaten Kepahiang kembali ikut andil dalam memperebutkan kursi legislatif di DPRD Kabupaten Kepahiang.

BACA JUGA:Rilis FCHI, Begini Mekanisme Penilaian Seleksi Rekrutmen BUMN 2023 dan Syarat Nilai Minimalnya

Dipimpin langsung oleh Ketua DPC Partai Golkar Kabupaten Kepahiang, Ir. Darmawansyah, partai Pohon Beringin ini secara resmi menyerahkan berkas dan dokumen persyaratan pendaftaran Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Pemilu 2024 ke KPU Kabupaten Kepahiang.

 

Dalam pelaksanaannya, Darmawansyah menuturkan bahwa dalam Pemilu 2024 ini, jajaran kepengurusan DPC Golkar memasang target sebagai partai pemenang di Kabupaten Kepahiang. Bahkan DPC Golkar Kepahiang menargetkan minimal 5 kursi legislatif di DPRD Kepahiang.

 

"DPC Golkar adalah partai yang dihuni oleh para politisi kompeten, tokoh masyarakat dan juga beberapa orang yang secara personal, sangat mencintai dan sangat peduli terhadap Kabupaten Kepahiang. Oleh karena itu hari ini kami mengantarkan berkas para calon dan kami optimis, minimal 5 kursi bisa kami menangkan," ujar Darmawansyah.


--

BACA JUGA:ALHAMDULILLAH Layanan Cabang, ATM dan Mobile Banking BSI Kembali Normal

Pria yang juga menjabat sebagai ketua PMI Kabupaten Kepahiang ini menambahkan, berkas yang sudah diantarkan ke KPU Kabupaten Kepahiang ini, semuanya sudah lengkap sehingga dipastikan memenuhi syarat dan tidak ada pengembalian karena sudah sesuai ketentuan.

 

"Secara administrasi berkas kami sudah lengkap, kedepannya kami juga akan melewati semua tahapan sesuai dengan mekanisme dan aturan yang berlaku," demikian Darmawansyah.

 

Sumber: