Husen Psikopat Mutilasi Bos dan Dicor, Keenakan Polisi Jadi Alasan Tolak Menyerahkan Diri

Husen Psikopat Mutilasi Bos dan Dicor, Keenakan Polisi Jadi Alasan Tolak Menyerahkan Diri

Penangkapan pelaku kasus mutilasi bos isi ulang galon dan gas------tangkap layar- instagram @indozone.id--

Husen Psikopat Mutilasi Bos dan Dicor, Keenakan Polisi Jadi Alasan Tolak Menyerahkan Diri

RK ONLINE - Polrestabes Semarang yang dipimpin oleh Kanit Resmob IPTU Dionius Christiano dan Kasubnit IPDA Dimmas Prawira akhirnya berhasil mengungkap kasus pembunuhan yang mengerikan. 

 

Korban dalam kasus ini mengalami mutilasi dan dicor dengan adukan semen dan pasir. Kejadian tersebut terjadi di Depot Air jalan Mulawarman, kota Semarang, pada hari Senin, 8 Mei 2023, pukul 12.30 WIB.

 

Tim gabungan Resmob Polrestabes Semarang, Opsnal Polsek Tembalang, dan Resmob Polres Banjanegara berhasil menangkap pelaku atas nama Muhammad Husen (MH) di jalan Merden-Kalimendong, Kopen, Pucungbedug, kecamatan Purwanegara, kabupaten Banjarnegara pada Selasa, 9 Mei 2023, sekitar pukul 16.30 WIB.

BACA JUGA:SEA Games 2023, Indra Sjafri Ngaku Sudah Memprediksi Timnas Indonesia U-22 Juara Grup A

Pelaku dilaporkan melakukan pembunuhan dengan cara menusuk wajah korban dua kali di bagian pipi menggunakan linggis sebagai alatnya. 

Beberapa bagian tubuh korban juga dimutilasi sebelum dicor dengan adukan semen dan pasir di salah satu ruang di Depot Air tersebut. Pelaku mengaku memiliki motif karena sakit hati atas perlakuan korban yang sering memukul, memaki, dan bahkan menyulut dirinya dengan rokok.

 

Pelaku berhasil kabur dan ditangkap di Banjarnegara. Barang bukti seperti motor, HP, linggis, pisau, dan lain sebagainya telah diamankan di Polrestabes Semarang untuk penyelidikan lebih lanjut. 

 

Pelaku telah ditetapkan sebagai tersangka pembunuhan bos depo air isi ulang AHS Arga Tirta di Tembalang, Kota Semarang, Jawa Tengah.

BACA JUGA:Terungkap! Ini Sosok Food Vlogger yang Tega Blender Kucing Hidup-Hidup

Sumber: