Disebut Keponakan Ida Dayak, Begini Pengakuan Wanita Cantik Asal Kalimantan Anastasya Linalolica!

Disebut Keponakan Ida Dayak, Begini Pengakuan Wanita Cantik Asal Kalimantan Anastasya Linalolica!

Pengakuan Anastasya Linalolica yang disebut keponakan Ida Dayak/Foto: Anastasya Linalolica--Instagram @non_carrey

Disebut Keponakan Ida Dayak, Begini Pengakuan Wanita Cantik Asal Kalimantan Anastasya Linalolica!

RK ONLINE - Disebut sebagai keponakan Ida Dayak yang viral dengan pengobatan tradisional, Anastasya Linalolica seorang wanita cantik asal Kalimantan Barat akhirnya memutuskan utnuk membuat pengakuan yang mengejutkan.

 

Setelah sebelumnya Ida Dayak yang sampai saat ini masih viral dan menjadi bahan pembicaraan banyak orang karena kemampuannya dalam melakukan pengobatan, baru-baru ini sosok wanita cantik disebut keponakan Ida Dayak juga mulai mencuri perhatian warganet.

BACA JUGA:Gaji PNS Naik 7 Persen, Berikut Perbandingan Gaji PNS dan Gaji PPPK, Perhatikan Bedanya!

Bukan hanya penampilannya yang aduhai, wanita yang kabarnya juga menggeluti profesi sebagai model ini pertama kali viral dengan penampilannya yang memukau menggunakan pakaian khas Suku Dayak.

 

Bukan hanya disebut keponakan Ida Dayak, beberapa informasi yang beredar di jagat maya juga menyebutkan Anastasya Linalolica sebagai asisten bahkan adik Ida Dayak yang kini viral di media sosial.

 

Namun ternyata informasi yang beredar selama ini, tidaklah sepenuhnya benar. Wanita cantik asal Pontianak, Kalimantan Barat ini akhirnya membuat pengakuan atau klarifikasi langsung melalui akun sosial media milikya.

BACA JUGA:Ada yang Bilang Menelan Air Liur Membatalkan Puasa? Simak Penjelasan Berikut Ini!

Melalui akun Instagram miliknya @non_carrey yang sudah memiliki 19,8 ribu pengikut, Anastasya membenarkan jika dirinya adalah wanita keturunan Suku Dayak yang berasal dari Pontanak, Kalimantan Barat.

 

Informasi mengenai dirinya yang disebut sebagai keluarga Ida Dayak seperti keponakan Ida Dayak, adik Idak Dayak bahkan asisten Ida Dayak dalam melakukan pengobatan tradisional yang viral, ternyata sudah diketahui oleh Anastasya Linalolica.

Sumber: