GERAM! Bupati Kepahiang Langsung Turun Tangan Musnahkan Knalpot Brong

GERAM! Bupati Kepahiang Langsung Turun Tangan Musnahkan Knalpot Brong

Bupati Kepahiang musnahkan knalpot brong dalam rangka pemusnahan barang bukti hasil Operasi Pekat Nala I Tahun 2023 Polres Kepahiang.--Istimewah

GERAM! Bupati Kepahiang Langsung Turun Tangan Musnahkan Knalpot Brong

RK ONLINE - Bupati Kepahiang, Bengkulu, Dr. Ir. Hidayatullah Sjahid, MM, IPU langsung turun tangan musnahkan knalpot brong. 

Mengaku geram dengan penggunaan knalpot brong yang tidak sesuai pada tempatnya, bupati Kepahiang ini memilih terlibat langsung dalam memusnahkan knalpot brong di Polres Kepahiang, Senin 17 April 2023.

BACA JUGA:Kadis PUPR Empat Lawang ke Eropa Saat Mejabat Kadis PUPR Kepahiang, Ismail Hakim: Jual Tanah Rp700 Juta!

Pemusnahan knalpot brong ini dilakukan bupati Kepahiang di halaman Polres Kepahaing Polda Bengkulu, dalam rangka kegiatan Pemusnahan Barang Bukti Hasil Operasi Pekat Nala I dan Knalpot Brong Polres Kepahiang.

 

Di sini didampingi Kapolres Kepahiang, AKBP. Yana Supriatna, SIK, M.Si, jajaran Pati Polres Kepahiang dan kepala OPD, bupati Kepahiang musnahkan 48 batang knalpot brong hasil sitaan Polres Kepahiang.

 

Menggunakan mesin pemotong berukuran besar, bupati Kepahiang musnahkan puluhan batang knalpot brong ini dengan cara dipotong hingga tidak bisa lagi digunakan.

BACA JUGA:Di Pasar Bahagia Ini, Hanya Modal Do'a Masyarakat Bisa Mendapatkan Bahan Pokok Rumah Tangga

"Hari ini saya ikut musnahkan knalpot brong dalam rangkaian kegiatan pemusnahan barang bukti hasil Operasi Pekat Nala Polres Kepahiang. Sebenarnya geram juga, karena ternyata knalpot brong masih banyak digunakan bukan pada tempatnya. Sebab hal itu dapat mengganggu kenyamanan masarakat dan pengendara lainnya," demikian Hidayatullah.

 

Sementara itu Kapolres Kepahiang menyebutkan jika selain knalpot brong, pihaknya juga melakukan pemusnahan terhadap barang bukti hasil Operasi Pekat Nala I tahun 2023 lainnya.

Mulai dari Minuman Keras (Miras), Tuka, petasan, Senjata Tajam (Sajam), Vcd hingga sirup yang sudah kadaluarsa.

Sumber: