Di Pasar Bahagia Ini, Hanya Modal Do'a Masyarakat Bisa Mendapatkan Bahan Pokok Rumah Tangga

Di Pasar Bahagia Ini, Hanya Modal Do'a Masyarakat Bisa Mendapatkan Bahan Pokok Rumah Tangga

Di Pasar Bahagia ini masyarakat bisa mendapatkan bahan pokok gratis hanya dengan modal do'a--Istimewah

Di Pasar Bahagia Ini, Hanya Modal Do'a Masyarakat Bisa Mendapatkan Bahan Pokok Rumah Tangga

RK ONLINE - Yayasan Roudhoh Yasin Kelurahan Pasar Ujung Kecamatan Kepahiang Kabupaten Kepahiang Provinsi Bengkulu, Minggu 16 April 2023 kembali menggelar Pasar Bahagia.

 

Dilaksanakan dan dibuka setelah Salat Subuh, Pasar Bahagia ini menyediakan sejumlah bahan pokok seperti ayam, tempe serta beberapa jenis sayuran yang disediakan khusus untuk masyarakat. 

BACA JUGA:Disebut Keponakan Ida Dayak, Begini Pengakuan Wanita Cantik Asal Kalimantan Anastasya Linalolica!

Uniknya, tanpa harus mengeluarkan biaya, Pasar Bahagia ini memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk mendapatkan bahan pokok hanya dengan modal do'a. 

 

Pembina PPA Dar El Furqon, Prof. Dr. Refdeka Adrianto, MA, M.Pd.I menerangkan, Pasar Bahagia kali ini, merupakan yang ke 3 kalinya mereka selenggarakan dan hasilnya selalu ramai dikunjungi oleh masyarakat. 

Pria yang juga biasa disapa dengan sebutan Dang Ref ini mengatakan, kegiatan Pasar Bahagia ini dilaksanakan, sebagai upaya dari pihak penyelenggara bersama dengan sejumlah donatur, untuk membantu masyarakat yang mengalami keterbatasan ekonomi di Kabupaten Kepahiang.

BACA JUGA:ALHAMDULILLAH November 2023 Semua Tenaga Honorer Diangkat ASN PPPK, Cek Daftar Gaji PPPK!

"Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan agar masyarakat tidak lagi ada yang kelaparan dan meminimalisir angka kemiskinan. Sehingga semua yang disediakan di Pasar Bahagia ini, boleh diambil secara gratis," terang Refdeka.


Edwar Samsi bersama panitia penyelenggara dan pemerintah setempat.--

Senada dengan Refdeka, Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Bengkulu, Edwar Samsi, S.Ip, MM yang juga menghadiri kegiatan ini, turut serta memberikan dukungan. 

Bahkan Edwar juga menyempatkan diri membagikan belasan sarung, kain, dompet dan sajadah kepada masyarakat yang beruntung.

Sumber: