Kadis PUPR Empat Lawang ke Eropa Saat Mejabat Kadis PUPR Kepahiang, Ismail Hakim: Jual Tanah Rp700 Juta!

Kadis PUPR Empat Lawang ke Eropa Saat Mejabat Kadis PUPR Kepahiang, Ismail Hakim: Jual Tanah Rp700 Juta!

Kadis PUPR Empat Lawang Ismail Hakim juga mantan Kadis PUPR Kepahiang yang viral hedon gaya hidup mewah berujung viral.--Istimewah

Kadis PUPR Empat Lawang ke Eropa Saat Mejabat Kadis PUPR Kepahiang, Ismail Hakim: Jual Tanah Rp700 Juta!

RK ONLINE - Kadis PUPR Empat Lawang Ismail Hakim yang sebelumnya viral karena pamer gaya hidup mewah atau yang dikenal dengan istilah hedon, resmi dicopot oleh bupati Empat Lawang, Sumsel.

 

Mantan Kadis PUPR Kepahiang yang saat ini sudah berstatus non aktif dari jabatannya sebagai Kadis PUPR Empat Lawang ini, mendadak viral setelah foto dirinya pergi loiburan ke Eropa bersama keluarga beredar luas di media sosial.

BACA JUGA:Gegara Pamer Hidup Mewah, Kadis PUPR Empat Lawang Dicopot, Ini Kekayaan Ismail Hakim Eks Kadis PUPR Kepahiang

Bukan hanya itu saja, sosok Ismail Hakim dan keluarga ini menuai banyak sorotan lantaran semua Outfit Of The Day atau OOTD yang digunakan keluarga Kadis PUPR Empat Lawang ini, hampir semuannya bernilai ratusan juta rupiah.

 

Tidak hanya dari kaca mata warganet saja, gaya hidup mewah yang dilakukan oleh mantan Kadis PUPR Empat Lawang ini juga diakui langsung oleh Ismail Hakim dalam klarifikasinya belum lama ini. 

 

Namun teranyar diketahui kalau ternyata, gaya hidup mewah keluarga Kadis PUPR Empat Lawang yang liburan ke Eropa ini sudah berlangsung lama.  Bahkan sesuai dengan klarifikasi yang disampaikannya kepada awak media, diketahui jika liburan ke Eropa ini dilakukan Ismail Hakim saat masih menjabat sebagai Kadis PUPR Kepahiang.

BACA JUGA:Disebut Keponakan Ida Dayak, Begini Pengakuan Wanita Cantik Asal Kalimantan Anastasya Linalolica!

Sebaba dalam klarifikasi tersebut, Ismail Hakim menyebutkan kalau liburan ke luar negeri itu, dilakukannya bersama keluarga pada tahun 2018 lalu. Sementara berdasarkan informasi dihimpun Radarkepahiang.id, Ismail Hakim terakhir menjabat sebagai Kadis PUPR Kepahiang, tepat pada Januari 2019 lalu.

Setelah itu kedudukannya sebagai pejabat eselon II di Dinas PUPR Kepahiang, langsung digantikan oleh Rudi Andi Sihaloho, ST. 

 

Sumber: