Benarkah Ida Dayak ke Bengkulu? Ini Faktanya!

Benarkah Ida Dayak ke Bengkulu? Ini Faktanya!

Ida Dayak akan berkunjung ke pulau Sumatera.----Radarselatan.disway.id--

Benarkah Ida Dayak ke Bengkulu? Ini Faktanya!

RK ONLINE - Kabar mengenai Ida Dayak akan membuka praktik pengobatan tradisional keliling Pulau Sumatra, ternyata memang benar adanya. 

 

Bahkan dari beberapa provinsi yang ada di Sumatra, Provinsi Bengkulu sempat dikabarkan menjadi salah satu provinsi tujuan Ida Dayak.

 

Informasi mengenai kedatangan Ida Dayak ke Bengkulu ini sebelumnya, diposting oleh pemilik akun Instagram @admin.idadayak. Dalam jadwal yang dibagikannya tersebut, wanita yang memiliki nama asli Ida Adriani yang viral dengan sebutan Ida Dayak ini, dijadwalkan membuka praktik pengobatan di Bengkulu.

BACA JUGA:5 Fakta Menarik Tentang Ida Dayak Yang Dipercaya Dapat Menyembuhkan Berbagai Penyakit

Nama Ida Dayak semakin menjadi tenar dan viral di media sosial, karena Ida Dayak merupakan orang yang dapat mengobati beberapa macam penyakit dengan pengobatan tradisionalnya.

 

Pengobatan tradisional Ida Dayak diklaim mujarab untuk berbagai penyakit seperti patah tulang, kesulitan bicara, kesulitan gerakan bagi pengguna kursi roda, urat kejepit, hingga mata rabun. 

 

Faktanya baru-baru ini diketahui jika jadwal Ida Dayak terbaru kembali muncul dan tersebar luas di berbagai media termasuk media sosial. Berdasarkan jadwal tersebut, Ida Dayang ternyata memang benar akan membuka praktik pengobatan di Pulau Sumatra.

 

Akan tetapi, dari jadwal tersebut Ida Dayak sama sekali tidak menjadikan Provinsi Bengkulu, sebagai provinsi tujuannya di Sumatra. Melainkan Palembang di Sumatera Selatan, Padang di Sumatera Barat, Jambi dan Lampung. Sedangkan untuk Provinsi Bengkulu, sama sekali tidak dicantumkan di dalam jadwal tersebut.

Sumber: