Ditangkap Warga Oknum Polisi Edarkan Uang Palsu Diproses ke Polda Bengkulu

Ditangkap Warga Oknum Polisi Edarkan Uang Palsu Diproses ke Polda Bengkulu

Oknum Polisi ditangkap warga edarkan uang palsu diproses oleh Polda Bengkulu--Pusdokes Polri

Ditangkap Warga Oknum Polisi Edarkan Uang Palsu Diproses ke Polda Bengkulu

RK ONLINE - Ditangkap warga saat edarkan uang palsu, oknum polisi berinisial IH akhirnya diproses ke Polda Bengkulu.

 

Setelah sempat menjalani pemeriksaan di Polsek Pondok Kelapa Polres Bengkulu Tengah, oknum polisi yang bertugas di salah satu Polsek jajaran Polresta Bengkulu ini langsung dilimpahkan ke Polda Bengkulu.

BACA JUGA:Di Bengkulu Tengah Oknum Polisi Diringkus Warga Gegara Edarkan Uang Palsu, Hasil Penggeledahannya Mengejutkan!

Oknum polisi berinisial IH ini awalnya ditangkap warga di Desa Padang Betuah, Kecamatan Pondok Kelapa, Kabupaten Bengkulu Tengah karena diduga mengedarkan uang palsu.

 

"Yang bersangkutan sudah kita limpahkan ke Polda Bengkulu untuk ditindaklanjuti," singkat Kapolres Bengkulu Tengah, AKBP. Dedi Wahyudi, S.Sos, S.IK, MH, M.IK melalui Kapolsek Pondok Kelapa, Iptu. Manogu Simanjuntak, SH dikutip melalui Rakyat Bengkulu.

 

Sebelumnya penangkapan oleh warga dan digelandang ke Polsek Pondok Kelapa, suasana di Polsek Pondok Kelapa mendadak ramai didatangi oleh polisi. 

Tidak hanya dari jajaran Polres Bengkulu Tengah, beberapa diantaranya menyebutkan jika mereka datang langsung dari Polda Bengkulu.

BACA JUGA:TEGAS! Ini Pesan Sekda Untuk PNS Kepahiang Sebelum Libur dan Cuti Bersama Lebaran Idul Fitri!

Saat ditangkap warga di Desa Padang Betuah Kecamatan Pondok Kelapa, aksi oknum polisi ini sempat membuat heboh warga. 

Menurut keterangan dari video berdurasi 1 menit 6 detik yang beredar, kepada warga IH mengaku bertugas di Polsek Muara Bangkahulu.

Sumber: