Diduga Jalan Licin, Avanza Hitam Milik Warga Kepahiang Terjun ke Jurang

Diduga Jalan Licin, Avanza Hitam Milik Warga Kepahiang Terjun ke Jurang

Diduga Jalan Licin, Avanza Hitam Milik Warga Kepahiang Terjun ke Jurang--Polres Bengkulu Tengah

Diduga Jalan Licin, Avanza Hitam Milik Warga Kepahiang Terjun ke Jurang

RK ONLINE - Diduga lantaran kondisi jalan licin Pascadiguyur hujan, satu unit mobil jenis Avanza warna hitam Nopol. BD 1389 GC berakhir terjun ke jurang di kawasan liku 9 Desa Tanjung Heran, Kabupaten Bengkulu Tengah, Sabtu 11 Februari 2024.

Mobil avanza hitam ini diketahui dikemudikan oleh Wijaya Kusuma (40) warga Kelurahan Pasar Ujung Kecamatan Kepahiang. Bersamaan dengan Wijaya, terdapat 3 orang lainnya yang berada di bangku penumpang dan mengalami sejumlah luka ringan.

BACA JUGA:Makanan Penunjang Kekebalan Tubuh Saat Musim Hujan, Diantaranya Bawang Putih dan Dark Chocolate!

Kapolres Bengkulu Tengah, AKBP. Dedi Wahyudi, S.Sos, S.IK, MH, melalui Kasat Lantas Iptu. Wiyanto, SH menuturkan bahwa peristiwa laka tunggal ini tidak menyebabkan adanya korban jiwa.

"Kejadiannya kemaren, sekitar pukul 13.00 WIB. Tidak ada korban jiwa, hanya saja beberapa penumpang mengalami luka ringan," ujar Kasat Lantas.

 

MenBACA JUGA:Bocoran Harga dan 9 Spesifikasi Toyota Fortuner 2024, SUV Gagah Bermesin Hybrid dan Platform TNGA-Furut Wiyanto, peristiwa ini bermula saat mobil yang dikemudikan warga Pasar Ujung ini melaju dari Kota Bengkulu menuju Kepahiang. Setiba di Liku 9, mobil yang ditungganginya tiba-tiba kehilangan kendali dan akhirnya terjun ke jurang.

Meskipun tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun Wiyanto mengatakan bahwa korban tetap mengalami sejumlah kerugian materil yang ditaksir mencapai Rp 5 juta.

"Bagian depan mengalami sejumlah kerusakan dan kaca bagian belakang juga pecah, diperkirakan kerugian mencapai Rp 5 juta," demikian Kasat Lantas.

Sumber: