TEGAS! Ini Pesan Sekda Untuk PNS Kepahiang Sebelum Libur dan Cuti Bersama Lebaran Idul Fitri!

TEGAS! Ini Pesan Sekda Untuk PNS Kepahiang Sebelum Libur dan Cuti Bersama Lebaran Idul Fitri!

Sekda Kepahiang, Dr Hartono, M.Pd (Tengah) saat mendampingi bupati Kepahiang Rakor bersama Kementerian ATR/BPN dan Dirjen Tata Ruang beberapa waktu lalu.--Istimewah

TEGAS! Ini Pesan Sekda Untuk PNS Kepahiang Sebelum Libur dan Cuti Bersama Lebaran Idul Fitri!

RK ONLINE - Sebagai upaya untuk memastikan roda pemerintahan tetap berjalan sebagaimana mestinya, sebelum libur dan cuti bersama lebaran Idul Fitri 1444 Hijriah, seluruh PNS Kepahaing sudah langsung diwanti-wanti oleh Sekda Kepahiang, Dr. Hartono, M.Pd.

 

Di sini dengan tegas Hartono berpesan kepada seluruh PNS Kepahiang atau ASN Kepahiang, agar mentaati ketentuan libur dan cuti bersama lebaran Idul Fitri 1444 Hijriah yang sudah ditetapkan pemerintah.

BACA JUGA:Alhamdulillah, Pembangunan Tol Bengkulu - Lubuklinggau Dilanjutkan Kembali Jika Memenuhi Syaratnya Ini!

Dirinya mengingatkan kembali kalau berdasarkan surat keputusan 3 menteri, jadwal libur dan cuti bersama lebaran Idul Fitri PNS atau ASN dan Tenaga Honorer yang bekerja di lingkungan pemerintah, dimulai Rabu 19 April 2023 mendatang. 

Masih berdasarkan surat yang sama, Rabu 26 April 2023 PNS atau ASN dan Tenaga Honorer sudah diwajibkan untuk kembali masuk bekerja.

 

Setelah itu, Sekda Kepahaing ini dengan tegas mengingatkan seluruh PNS Kepahiang dan pegawai pemerintah kategori lainnya, agar langsung kembali masuk bekerja seperti biasanya. 

Tanpa terkecuali, Hartono mengatakan tidak ada satupun PNS Kepahiang yang diperbolehkan molor atau menambah waktu libur dan cuti bersama lebaran Idul Fitri ini.

BACA JUGA:Tidak Harus Antre, Berikut Ini Cara Menukar Uang Baru di BRI Langsung dari Rumah!

Bahkan Sekda Kepahiang ini mengatakan jika untuk memastikan tidak PNS Kepahiang yang membandel, dirinya berencana melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) absensi di seluruh dinas instansi jajaran Pemerintah Kabupaten Kepahiang.

 

"Nanti kita libatkan Satpol PP untuk melakukan Sidak. Jangan sampai ada PNS Kepahiang atau ASN Kepahiang yang nambah libur," tegasnya.

Sumber: