Lagi Asyik Ngelem dan Pesta Minuman Keras, 5 Pria dan 1 Janda Diamakankan Satpol PP Kepahiang

Lagi Asyik Ngelem dan Pesta Minuman Keras, 5 Pria dan 1 Janda Diamakankan Satpol PP Kepahiang

Lagi asyik pesta minuman keras dan Ngelem, 5 pria dan 1 janda diamankan Satpol PP PBK Kabupaten Kepahiang.--Istimewah

RK ONLINE - Tidak hanya diduga kumpul kebo, Rabu 5 April 2023 Satpol PP PBK Kabupaten Kepahiang Provinsi Bengkulu juga berhasil mengamankan 5 pria dan 1 janda yang sedang asyik Ngelem.

 

Keenam adalah LB (30) Kabupaten Empat lawang, PA (17), WA (19) dan RA (16) warga Kecamatan Tebat Karai, RI (19) warga Kecamatan Kepahiang serta seorang wanita yakni SI (18) warga Kecamatan Bermani Ilir. 

BACA JUGA:Waspada Bencana, Pemkab Kepahiang Gelar Apel Kesiapsiagaan Menghadapi Bencana, Ini Pesan Bupati Kepahiang!

Mereka ditemukan dan diamankan Satpol PP saat berada di bangunan kosong Pasar Kuliner Taman Santoso Kelurahan Pasar Kpahiang Kabupaten Kepahiang. 

 

Bersamaan barang bukti minuman keras, kaleng lem dan plastik bekas lem 5 pria dan 1 wanita ini langsung digiring ke Markas Satpol PP PBK Kabupaten Kepahiang.

BACA JUGA:Ujang Grutak Kembali Berulah, Warga Air Selimang Nyaris Tewas Dengan Parang!

Kasatpol PP PBK Kabupaten Kepahiang, A. Gani, S.Sos menuturkan jika 5 pria dan 1 janda ini, berhasil diamankan ketika pihaknya melaksanakan operasi penegakan Perda

Operasi ini dilaksanakan dengan melibatkan pihak kepolisian dari jajaran Polres Kepahiang Polda Bengkulu. Hasilnya saat memeriksa taman santoso, pihaknya menemukan 5 pria dan 1 janda yang sedang asyik mengkonsumsi minuman keras dan Ngelem di bangunan Pasar Kuliner Kabupaten Kepahiang.

 

"Saat kita datangi, ada minuman keras, kaleng lem dan kresek yang berisikan lem," ujar Gani.

 

Bukan cuma itu saja, Gani mengatakan jika di lokasi mereka juga mendapati kasur, baju dan juga tikar yang memang sudah dipersiapkan oleh 5 pria dan 1 janda ini untuk menginap di bangunan milik pemerintah yang tidak berpenghuni tersebut.

Sumber: