Pertama Kali di Sumatera, Wahana Dino Jungle by Dino Island Kini Hadir di Bencoolen Mall Bengkulu

Pertama Kali di Sumatera, Wahana Dino Jungle by Dino Island Kini Hadir di Bencoolen Mall Bengkulu

Wahana Dino Jungle by Dino Island hadir di Bencoolen Mall Bengkulu untuk pertama kalinya.--Istimewah

RK ONLINE - Menyambut libur panjang dan cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah, Bencoolen Mall Bengkulu menghadirkan wahana baru, yakni wahana Dino Jungle.

 

Hanya berlangsung selama 1 bulan, wahana Dino Jungle by Dino Island ini resmi dibuka hari ini, Jumat 31 Maret 2023 dan akan ditutup, 30 April 2023 mendatang.

BACA JUGA:Total Rp13,3 Miliar, Ini Penerima dan Jadwal Pencairan THR PNS ASN PPPK Kabupaten Kepahiang Tahun 2023!

Sebagai wahana yang baru dan dibuka secara indoor, wahana Dino Jungle by Dino Island ini hadir di Bencoolen Mall sebagai wahana Education dan Experience tentang Dinosaurus bagi anak-anak yang menyenangkan. 

 

Wahana Dino Jungle ini, dibuat dengan harapan anak-anak dapat mengenal beragam jenis Dinosaurus yang pernah hidup di bumi. 

 

Bahkan untuk memberikan sensasi yang lebih nyata dan tidak mudah untuk dilupakan, wahana Dino Jungle Bencoolen Mall Bengkulu ini juga memberikan fasilitas yang membuat wisatawan dapat langsung berinteraksi maupun berfoto dengan replika Dinosaurus yang ada di wahana permainan yang satu ini.

BACA JUGA:Siap-siap Mei 2023 Telkomsel Bakal Suntik Mati Seluruh Jaringan Internet Ini di Indonesia, Begini Dampaknya!

Seperti yang diketahui, Dinosaurus merupakan hewan purba yang diperkirakan hidup dan mendominasi bumi pada ratusan juta tahun yang lalu. 

 

Kelompok hewan purbakala bertubuh besar ini, memang telah punah dan keberadaannya selama ini dibuktikan dengan banyaknya penemuan fosil-fosil yang ditemukan oleh para peneliti. 

BACA JUGA:Yamaha NMAX dan Honda PCX Ketar Ketir, Begini Tampilan dan Harga Matic Terbaru Suzuki Haojue UHR150

Sumber: