Yamaha NMAX dan Honda PCX Ketar Ketir, Begini Tampilan dan Harga Matic Terbaru Suzuki Haojue UHR150

Yamaha NMAX dan Honda PCX Ketar Ketir, Begini Tampilan dan Harga Matic Terbaru Suzuki Haojue UHR150

Muncul sebagai pesaing Yamaha NMAX dan Honda PCX, ini Suzuki Haojue UHR150 sepeda motor matic terbaru keluaran SuzukiHaojue UHR150--motorplus-online.com

RK ONLINE - Diprediksi bakal menjadi pesaing Yamaha NMAX dan Honda PCX, Suzuki kembali merilis sepeda motor matic terbaru yang diberi nama Haojue UHR150.

 

Sesuai dengan namanya UHR150, sepeda motor matic terbaru ini memiliki mesin berkapasitas 150 cc

Sepeda motor matic terbaru Suzuki ini juga memiliki teknologi yang tidak kalah canggih dari sepeda motor matic pesaingnya. 

BACA JUGA:Ada Diskon 70 Persen, Program Pemutihan Pajak Kendaraan 2023 Dimulai Samsat Bulan April Ini, Cek Ketentuannya!

Bahkan jika dilihat dari cc mesin dan harganya di pasaran, sepeda motor matic terbaru Suzuki Haojue UHR150 ini sengaja dibuat untuk bersaing dengan Yamaha NMAX dan Honda PCX.

 

Berbicara mengenai desainnya seperti dikutip melalui motorplus.com, Suzuki memberikan sentuhan yang khas matic klas premium. Dengan lampu LED yang berukuran besar, Suzuki Haojue UHR150 memberikan tampilan yang sekilas mirip dengan Honda PCX.

 

Teknologi yang tersedia juga tidak kalah canggih. Contohnya dari segi pengereman Suzuki dengan tegas memilih untuk mengunakan rem ABS dual channel merk Bosch.

BACA JUGA:Cukup Lakukan Ini, Saldo Dana Gratis Rp1,4 Juta Auto Masuk ke Dompet Digital Anda!!

Bahkan UHR150 ini, banyak memakai part motor dari Jepang. Misalnya kunci yang sudah menggunakan sistem Keyless seperti yang sudah lebih dulu digunakan Honda PCX.

 

Bukan cuma kunci yang sudah menggunakan sistem Keyless Merek Jepang, berbagai teknologi ternama juga disematkan Suzuki ke dalam sepeda motor matic terbaru ini. Misalnya, sistem injeksi Denso, kopling F.C.C dan V-Belt Bando.

Sumber: