CATAT Ini 5 Samsat yang Melaksanakan Program Pemutihan Pajak Kendaraan 2023, Ada Diskon 50 Persen!

CATAT Ini 5 Samsat yang Melaksanakan Program Pemutihan Pajak Kendaraan 2023, Ada Diskon 50 Persen!

Daftar Samsat Provinsi Penyelenggara Program Pemutihan Pajak Kendaraan 2023 dengan berbagai keuntungan dan diskon/Foto: Ilustrasi Pemutihan Pajak Kendaraan--Radarkepahiang.id

RK ONLINE - Program Pemutihan Pajak Kendaraan 2023 dari Samsat, merupakan salah satu dari sekian banyak program pemerintah yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat Indonesia. 

 

Sebab tidak hanya meringankan beban masarakat dalam menunaikan kewajiban membayar pajak kendaraan, kebanyakan Samsat yang melaksanakan Program Pemutihan Pajak Kendaraan 2023 juga memberikan berbagai  keringanan lainnya.

BACA JUGA:MANTAP Ada Diskon 50 Persen dari Samsat Melalui Program Pemutihan Pajak Kendaraan 2023, Simak Ketentuannya!

Diantaranya penghapusan Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor atau biaya BBNKB ke 2 hingga diskon 50 persen pokok pajak kendaraan tahun pertama.

 

Dihimpun dari berbagai sumber berkompeten, saat ini beberapa provinsi di Indonesia kembali membuka dan melaksanakan Program Pemutihan Pajak Kendaraan 2023.

BACA JUGA:Kenaikan THR 2023 PNS ASN PPPK TNI Polri Bikin Sumringah, Ini Jadwal Pencairan THR Menurut MenPAN RB Anas!

Bahkan informasi teranyar diketahui, saat ini sudah ada 5 provinsi di Indonesia yang sudah mulai melaksanakan Program Pemutihan Pajak Kendaraan 2023 ini.

Dengan berbagai program unggulan yang dapat meringankan masyarakat, Program Pemutihan Pajak Kendaraan ini dilaksanakan dengan waktu dan tenggat waktu yang berbeda-beda.

 

Seperti yang sudah diketahui, Pemutihan Pajak Kendaraan merupakan program dari pemerintah untuk meringankan tanggung jawab membayar denda bagi masyarakat yang telat atau tidak membayar.

 

Dengan adanya Program Pemutihan Pajak Kendaraan, masyarakat akan mendapatkan sejumlah keuntungan karena sudah diringankan saat melakukan pembayaran pajak kendaraan di Samsat.

Sumber: