VIRAL!! Gus Sholeh Ustad Imam Salat Tarawih Sambil Live TikTok yang Panen Gift dan Saweran

VIRAL!! Gus Sholeh Ustad Imam Salat Tarawih Sambil Live TikTok yang Panen Gift dan Saweran

Gus Sholeh Ustad imam Salat Tarawih yang smabil Live TikTok banjir gift dan saweran mendadak viral/Foto: Tangkapan layar--TikTok @gussholehpatie

Guru Besar Hukum Islam UIN Jakarta ini juga berharap jika sebaiknya, saat live TikTok atau media sosial, tidak minta saweran.

 

"Ya jangan minta saweran, salat itu merupakan kewajiban setiap individu muslim. Sifatnya personal, hubungan antara hamba dengan Allah SWT,” pungkasnya

 

Sebagai informasi tambahan kalau Live TikTok saat ini, menjadi salah satu media sosial yang bisa menghasilkan uang. Di dalam TikTok Live, terdapat fitur gift atau hadiah live yang bisa didapatkan dari penonton saat pengguna melakukan live streaming. 

BACA JUGA:Nekat Buka Bersama PNS Siap-siap Terima Sanksi, MenPAN RB Anas: Harus Patuh!

Nantinya, hadiah virtual dari hasil TikTok Live tersebut bisa ditukar menjadi uang dalam bentuk rupiah. Salah satu gift live TikTok yang dapat ditukar uang yaitu diamond (berlian).

 

Namun, Saat anda ingin menghasilkan uang menggunakan fitur TikTok Live, Syarat minimal akun Anda harus memiliki setidaknya 1.000 followers terlebih dahulu.

Sumber: