Warga Padang Lekat yang Hilang di Sungai Musi Berhasil Ditemukan, Naas Begini Kondisinya!

Warga Padang Lekat yang Hilang di Sungai Musi Berhasil Ditemukan, Naas Begini Kondisinya!

Warga Padang Lekat yang hilang di Sungai Musi ditemukan sudah meninggal dunia.--Radarkepahiang.id

RK ONLINE - Rudy (44), warga Padang Lekat yang sebelumnya hilang saat mancing dan menjala ikan di Sungai Musi akhirnya berhasil ditemukan, Kamis 16 Maret 2023 siang.

 

Setelah 20 jam tidak pulang ke rumah, warga Padang Lekat yang hilang saat mancing dan menjala ikan di Sungai Musi ini, akhirnya berhasil ditemukan oleh TNI/Polri, Basarnas, BPBD dan masyarakat yang melakukan pencarian.

BACA JUGA:Kuota Terbatas, Berikut Ini Program Mudik Lebaran Gratis Tahun 2023, Segera Daftar Jelang Ramadhan!

Berawal dari sepatu dan tas milik korban, warga Padang Lekat yang hilang di Sungai Musi ini berhasil ditemukan di Sungai Musi.

 

Naas saat ditemukan, pria malang ini sudah terbujur kaku dipastikan tidak dapat diselamatkan lagi dan dinyatakan meninggal dunia.

 

Ketua Basarnas, Sis Triyanto menuturkan bahwa korban ditemukan tidak jauh dari lokasi tempat korban mancing dan menjala ikan. Jika dilihat dari kondisi korban saat ditemukan, Sis Triyanto menilai jika diduga kuat warga Padang Lekat ini tewas karena tersangkut oleh jaring jalanya sendiri.

BACA JUGA:Gaji Rp 2,5 Juta, Ini Kuota Petugas Sensus Pertanian Tahun 2023 Badan Pusat Statistik Provinsi Bengkulu

"Iya sudah kita temukan, korban tersangkut di jalanya tidak jauh dari tempat dia memancing," ungkap Sis.

 

Lebih lanjut dikatakan bahwa saat ditemukan, korban masih menggunakan pakaian lengkap sama seperti terakhir kali meninggalkan rumah. Pantauan langsung Radarkepahiang.id, tampak tangis keluarga pecah mengiringi jenazah korban saat dievakuasi.

 

Sumber: