Gaji Rp 2,5 Juta, Ini Kuota Petugas Sensus Pertanian Tahun 2023 Badan Pusat Statistik Provinsi Bengkulu

Gaji Rp 2,5 Juta, Ini Kuota Petugas Sensus Pertanian Tahun 2023 Badan Pusat Statistik Provinsi Bengkulu

Besaran gaji dan kuota Petugas Sensus Pertanian Tahun 2023 atau ST2023 yang direkrut Badan Pusat Statistik atau BPS Provinsi Bengkulu.--Radarkepahiang.id

RK ONLINE - Melalui perekrutan Petugas Sensus Pertanian Tahun 2023 atau ST2023, Badan Pusat Statistik atau BPS Provinsi Bengkulu kembali membuka lowongan pekerjaan

 

Mendapat sambutan yang sangat antusias dari pencari kerja, lowongan pekerjaan menjadi Petugas Sensus Pertanian Tahun 2023 yang dibuka Badan Pusat Statistik ini mendadak menjadi rebutan karena kuota yang tersedia sudah dipastikan terbatas.

BACA JUGA:Hilang Saat Mancing di Sungai Musi, Warga Padang Lekat Sempat Ditemukan Warga Lalu Menghilang!

Dengan sistem kerja yang bersifat kontrak kurang dari 2 bulan, kesempatan ini semakin menjadi incaran karena secara nasional, Petugas Sensus Pertanian Tahun 2023 atau ST2023 dijanjikan imbalan berupa gaji yang jumlahnya bisa mencapai Rp2,5 juta per bulan.

 

Petugas Sensus Pertanian ini direkrut langsung oleh Badan Pusat Statistik setiap kabupaten kota. Kuota masing-masing kabupaten kota juga berbeda-beda karena disesuaikan dengan luas lahan dari setiap daerah. 

BACA JUGA:TEGAS Sepanjang Ramadhan Satpol PP Bakal Awasi PNS Kepahiang yang Diam-diam Membatalkan Puasa, Ini Sanksinya!

Untuk 10 kabupaten kota yang ada di Provinsi Bengkulu, tahapan pendaftaran Petugas Sensus Pertanian Tahun 2023 ini dilaksanakan BPS Provinsi Bengkulu dalam kurun waktu yang berbeda-beda pula. 

 

Namun secara keseluruhan, kuota Petugas Sensus Pertanian Tahun 2023 atau ST2023 yang disediakan oleh Badan Pusat Statistik Provinsi Bengkulu, berjumlah sebanyak 1.952 orang.

BACA JUGA:Diamankan Tim Cyber, Wanita Cantik Pemeran Live Streaming Konten Pornografi Raup Keuntungan Belasan Juta!

Dari jumlah tersebut diketahui kalau ternyata, tidak semuannya bertugas langsung melakukan pendataan. Sebab dari total kuota 1.952 orang tersebut, sebanyak 264 adalah kuota untuk Petugas Sensus Pertanian yang bertugas sebagai pemeriksa lapangan sensus.

 

Sumber: