Ada Tips dan Trik Lolos Seleksi TNI Polri dan Sekolah Kedinasan, KTC Kini Hadir di Bumei Sehasen!

Ada Tips dan Trik Lolos Seleksi TNI Polri dan Sekolah Kedinasan, KTC Kini Hadir di Bumei Sehasen!

Menyediakan tips dan trik lolos seleksi TNI Polri KTC kini hadir di Kepahiang.--Radarkepahiang.id

Pria dengan sapaan akrab Salen ini menambahkan, KTC merupakan batu loncatan bagi para pelajar yang sedang mengukir cita-cita untuk bergabung di kesatuan TNI Polri dan sekolah kedinasan. 

 

Kemampuan para pelatih yang berkompeten, diharapkan menjadi dorongan agar peserta mampu menggapai cita-citanya tersebut. Syarat untuk mendaftarnya pun cukup mudah lanjut Salen. Cukup menghubungi contact person pelatih saja atau langsung datang ke kantor KTC yang berlokasi di Kelurahan Dusun Kepahiang.

BACA JUGA:Sidang Perdana Kasus Pencabulan Santriwati di Kepahiang Berlangsung Tertutup, Ini Alasannya!

"Atau calon peserta juga bisa mendatangi sekretariat KTC di Jalan Dusun Kepahiang tepatnya di depan bengkel las Kafila Mulak, samping Kantor Partai Golkar," lanjutnya.

 

Sementara itu bagi peserta yang telah bergabung, KTC telah mulai melaksanakan latihan perdananya untuk periode Februari - Maret. 

BACA JUGA:PENGUMUMAN, Hasil Seleksi PPPK Guru 2022 Ditetapkan Panselnas, Illiza Sa’aduddin: Tambah Masalah!

Latihan periode ini sendiri akan dilaksanakan sebanyak 12 kali pertemuan atau 3 kali dalam 1 minggu. Peserta juga akan diberikan peluang untuk melakukan konsultasi dan schedule latihan secara mandiri serta terkhususnya, peserta akan mendapatkan tips dan trick peningkatan kemampuan jasmani.

 

"Kami juga akan memberikan pelaporan hasil pelatihan secara berkala kepada orang tua masing-masing peserta," pungkasnya.

 

Bagi pelajar yang berminat untuk turut serta bergabung, silahkan menghubungi contact:

1. 0812 - 7259 - 5890 (N. Ismanto)

2. 0823 - 7215 - 7472 (Wardhana)

Sumber: